Final GDS FUN Dragbike Musim 2017 Berakhir Dengan Serbuan 400 Starter, Ilham Plonco Di Anugrahi Rokies Of The Year

rollingspeedlogo
Dragbike.id (Klaten) – Selesai sudah gelaran Kratingdaeng GDS FUN Dragbike 2017 yang digelar 8 seri sejak april lalu,  event yang di selenggarakan tiap bulannya ini dibilang sukses menggaet dragster pemula untuk berkompetisi di jalur resmi.
Di akhir seri kali ini Sirkuit GDS membeludak ±400 starter memadati GDS untuk ikut meramaikan persaingan antar pembalap dragbiker pemula. Tak lupa juga penyerahan anugerah rookies of the year GDS FUN Dragbike 2017 telah di tetapkan pembalap asal kota Kulonprogo yang bernama ilham plonco sebagai kandidat utama nya, selamat ya genk semoga semakin berprestasi!!!
Berhasilnya ilham plonco tak lain &  tak bukan juga berkat doi sering mengikuti kejuaraan di GDS &  berprestasi juga di event luar GDS seperti Kejurdaan, skillnya bagus &  sepatutnya kami mengapresiasikan doi, ungkap Agus setyawan sang promotor yang juga ikut menyerahkn satu buah motor matic yamaha mio untuk dibawa pulang.
Ilham Plonco berikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung
Ilham yang di temui sesuai penyerahan piala langsung buka bicara kepada awak media, ” Yang pasti bersyukur kepada Tuhan YME atas rezekinya dan berkat doa orang tua juga, terimakasih kepada pak mekanik, Team &  pihak GDS yang sudah support, semoga dengan ini menjadikan saya lebih berprestasi lagi
Selain itu juga ada yang berhak membawa pulang motor matic ada juara umum kelas braket jatuh kepada tetangga ilham sendiri, yang juga berasal dari Kulonprogo sebut saja Ananda Pollo yang menguasai point sejak beberapa seri terakhir di GDS FUN Dragbike 2017.
Selamat dah kepada para pemenang di GDS FUN Dragbike 2017, harapan kami kalian menjadi pemuda yang mengedepankan prestasi di jalur resmi &  menjadi motivasi dragbiker pemula yang ikut di GDS semakin bersemangat balap. | Penulis : Thoni

Comments

comments