Final Gadhuro Dragbike 2019 : Exo Chodox Masih Punya Kharisma Juara, Matic 200cc Colong Juara Umum

Exo Chodox Semarang

Akhirnya sang maestro Dragbike Indonesia meraih title Juara Umum kelas matic 200cc. Tampil percaya diri dibabak final jadi saksi atas keperkasaan pembalap dua anak tersebut.

Eko Sulistyo namanya, bersama tim hebat Bank BJB GBU RTP OP27 JetUp telah sukses naik bangku Juara umum perkelas pada gelaran Gadhuro Dragbike 2019.

Juara Umum Matic 200cc

Meski catatan waktu membengkak di angka 07.501 detik tak bikin jadi masalah menempati urutan keempat pada babak final kelas Matic 200cc.

Podium Juara Matic 200cc

“Iya tadi RT saya 101 jadi otomatis catatan waktu yang saya cetak jadi membengkak, kalau matic ini mesti tahu sendiri kan timer aslinya??, tapi Syukur bisa raih Juara umum kelas ini & tugas selesai tinggal kelas yang lain“ bilang Eko Chodox

Lanjut, Sandy selaku pemegang matic 200cc Bank BJB mengatakan “Untuk matic 200cc ini kita sudah menyiapkan sebaik mungkin, apapun hasilnya kita terima, di Matic yang satunya alhamdulillah luar biasa”.

Karbu UMA Racing 32mm

Soal Spek kalian sudah tau semua mesti genk, tak ada perubahan Karbu UMA Racing 32mm tetap jadi andalan kita dan saran saya ini Karburator rekomendasi untuk kalian yang main matic 200cc.

Knalpot tentu Original dari Kawahara Racing, dan otak dari matic ini adalah CDI Rektor Prodrag. Begitu jelas Sandy Ikhsan Taufik Owner ASR.

Comments

comments