Final Gadhuro 2018 : Tutup Tahun, Hendra Kecil Raih JU Kelas Sport 2T Tu 155cc & Bebek 4t Tu 130cc With RANNAL’t Racing Team OP27

Hasil Ciamik juga berlaku untuk dragbiker satu ini siapa lagi kalau bukan Hendra Kecil asal Magelang, namanya mungkin jarang keliatan beberapa event terakhir namun doi selalu konsisten naik podium di setiap event yang di ikutinya bersama Team kebanggaan RANNAL’t Racing Team OP27 motor.

Di final Gadhuro Dragbike 2018 ini Hendra berhasil meraih juara umum di kelas Bebek 4t tu 130cc & Sport 2T Tu 155cc, kedua kelas ini merupakan kelas Point yang dilombakan dimana persaingnya juga ketat walaupun Gadhuro event berkelas Kejurda yang di gelar khusus di Jawa Tengah. Tapi apresiasi terhadap dragbiker cukup baik Hendra Sendiri di ganjar uang pembinaan sebesar 6juta rupiah di setiap Juara Umum di kelasnya.

Ya Alhamdulillah bisa naik jadi juara umum per kelas, meski target utama yaitu juara umum seri tapi kita harus bersyukur masih bisa konsisten memberikan yang terbaik untuk Team & terus berprestasi di tiap tahunnya bilang Hendra kepada awak media.

Tak lupud dari itu semua komandan tim Haji Taufik juga mengatakan kalau alasannya mempertahankan pembalap yang mempunyai nama lengkap Muchamad Hendra Delly itu Doi Selalu konsisten performanya di setiap event & doi pribadi yang tak mudah menyerah & dapat mencari kekurangan motor dengan mudah, begitu pungkasnya.

Comments

comments