Final Gadhuro 2018 : Fu Porting 155cc Kartika Jaya JRM YB55 Pecah Telor 7.7 Detik Oleh Dwi Batank

FU Standar Porting 155cc Kartika Jaya JRM YB55

Final gelaran Gadhuro Dragbike 2018 telah usai digelar di kota kudus minggu akhir sebelum datangnya tahun 2019 tepat tanggal 30 Desember 2018. Beberapa kelas memang berhasil menyita perhatian publik adu kebut lurus roda dua ini.

 

Tak disangka juga dikelas Fu standar porting 155cc ini ada kekuatan yang lebih pertandingan berhasil sengit munculnya nama Dwi Batank membuat para rivalnya turun mental yaitu dengan mencatat waktu terbaik dikelas ini yang di seri-seri sebelumnya belum terpecahkan yaitu di angka 07.791 detik dengan FU Kartika Jaya JRM YB55. Lanjut di Fu yang sama juga ada nama Dicky GA mencetak angka 07.809 detik hanya selisih sepersekian detik menempati urutan kedua.

Tidak ada yang spesial menurut Batank sendiri dari seri sebelumnya Fu ini juga masih sama rasanya asal nembak lampunya pas & operan setiap langkahnya sempurna Fu nya makin ngejet apalagi di saat top Speed tenaganya lebih lebih karena di dukung juga knalpot JRM Racing Muffler.

Sedangkan Hafid Yusuf Bahtiar yang menangani Fu tersebut  persiapan sebelum race yang pasti seperti pada umumnya, pengecekan & servis ringan selain itu juga terus riset knalpot JRM Muffler untuk Fu std porting 155cc ini.

Comments

comments