Erwin Sredek Di Ganjar 5 Juta Rupiah Dan Satu Motor Matic Buah Juara Umum Sport 155 STD KAWAHARA IRC IDC 2017 Series

Erwin Sredek berikan kejutan untuk team YPM55 Militan raih Juara umum sport 155 STD
rollingspeedlogo

Dragbike.id (Klaten) – Erwin sredek pemuda asal Mojokerto yang lagi di gulung asmara nampaknya lebih berambisius dalam mempertahankan gelar juara umum kelas sport 2tak std 150cc di event Garapan erdeve Indonesia yakni IDC Kawahara IRC dragbike 2017.

Di even IDC tahun lalu Erwin juga menyabet gelar yang sama dan tahun ini masih dipertahankan bersama Kawasaki Ninja YPM55 militan Racing garapan Setyoko Penceng, tak heran kalau garapan Tuner asal Klaten tersebut sering menggila mencatatkan waktu tercepat di setiap eventnya.

Kelas sport 2tak std 155cc emang menjadi kelas primadonna jadi wajar kalau perebutan point pun dari seri 1 sampai akhir terus saling kejar, meskipun begitu saya tetap bermain bersih & tampil pede yaa kemaren pokok nya maen semaksimal  mungkin karena motor masih belum stabil alhasil masih diberi kesempatan jadi juara umum ninja std 155cc ” beber sredek saat di sela-sela istirahat.

Motor masih terhalang kondisi belum stabil

Keberhasilan sredek sebagai juara bertahan di kelas sport 2tak 155cc std di ganjar uang pembinaan sebesar 5 juta &  berhak membawa pulang satu motor matic yang diserahkan langsung oleh ibu Poppy dari Kawahara Racing. Selamat deh buat Erwin sredek semoga tahun depan masih bisa pertahankan juara lagi. | Penulis : Thoni

Comments

comments