Erwin Sredek & Adit Coco Siap Ramaikan Bayangkara Dragbike Takalar Bersama Experiment Racing DN Group

Aksi Adit Coco Beberapa Waktu Lalu | Foto : Ihya

Jelang Bayangkara Dragbike seri 3 Takalar Sulawesi Selatan, tim tuan rumah Experiment Dn Group jagung Rebus 49 NK99 sudah menyiapkan tim ya untuk tampil maksimal.

Selain beberapa kuda besi yang sudah disiapkan untuk bertarung dikelas utama pada perebutan perolehan Point tertinggi di event tersebut, juga sudah memboyong dua Dragbiker dari tanah jawa.

Siapakah pembalapnya??? Tak asing bagi kita tentunya, yaitu dua pembalap asal Jawa Timur. Erwin Sredek Mojokerto & Adit Coco Kediri.

Manager tim, Bro Nur Alim dari tim Experiment Racing mengatakan kami mengundang dua Dragbiker tersebut dengan alasan yang jelas, yaitu ingin merebut juara umum event tersebut & juga demi meramaikan khasanah balap lurus roda dua di Takalar khususnya.

Erwin Sredek, Owner & Adit Coco

Sredek & Coco pun juga tak berbelit-belit untuk dipanggil ke tanah Sulawesi, harapan kedua Dragbiker tersebut ya sama ingin merasakan atmosfer adu balap lurus roda dua di Sulawesi.

Semoga kita masih bisa tersenyum bersama mendapatkan hasil yang memuaskan & bikin bangga yang ngundang kita jauh-jauh dari tanah jawa, papar Erwin Sredek.

Terakhir untuk pembalap lokal sendiri kami mengandalkan Imam Hidayat nantinya juga akan bermain dikelas point & lokal.

Comments

comments