Eko Chodox Sulistyo Resmi Sandang Title MAESTRO DRAG BIKE Pertamax Championship 2016

Selamat kepada Maestro Drag Bike Indonesia
rollingspeedlogo rollingspeedlogo

Dragbike.id (Cimahi) – Penampilan sang maestro di hari penyisihan hinggal final kemarin terbilang sedikit kurang greget. Pasalnya penampilan di sesi penyisihan tidak menunjukkan perlawanan yang sempurna. Seaakan pasrah menyerahkan title juara umum Drag Bike Championshi 2016.  Di sesi final pun tak jauh berbeda seperti penyishan di hari sebelumnya. Pasalnya dari 5 kelas yang di pointkan.

Kurang greget di 3 kelas pertama, tak bikin menyerah hadapai 2 kelas berikutnya
Kurang greget di 3 kelas pertama, tak bikin menyerah hadapai 2 kelas berikutnya

Sang maestro justru letoy di 3 kelas pertama, Kelas Bebek 4T 130cc berada di posisi ke 7, kelas Matic 200 TU duduk di posisi ke 9, dan yang paling apes Sport 155cc Tuneup, harus rela finish di urutan ke 11 karena mengalami trouble engine. Namun bukan Eko Chodox namanya, Maestro itu kan harus pintar cari solusi dan menjadikan pemimpin di setiap perhelatan.

Gagalnya di 3 kelas utama itu rupanya sudah di perhitungkan oleh pria yang akrab di sapa “Pak Eko“. Buktinya, di kelas Sport 155 FS Open dan Bebek 4T 200cc justru di gebrak habis habisan. Posisi pertama dari 2 kelas itu layak di sanding.

Eko Sulistyo Resmi menyandang title MAESTRO DRAG BIKE PERTAMAX DRAG BIKE 2016
Eko Sulistyo Resmi menyandang title MAESTRO DRAG BIKE PERTAMAX DRAG BIKE 2016

Puji Tuhan mas, rasanya plongg banget ga rugi 1 minggu di jogja untuk nyeting intents. Mensimulasi start di aspal yang mirip brigif. Yah memang di 3 kelas awal penampilan saya kurang baik, selain mengalami engine trouble di sport 155tu, penampilan saya di kelas bebek dan matic kurang optimal. Tapi di 2 kelas (Sport 155FS & Bebek 200) saya pushhh dan akhirnya saya bisa ” Buka Pak Eko yang amat sangat ramah saat di temui DBI

Sempet deg degan juga saya sebetulnya mas, Bayu ucil di 2 kelas pertama penampilannya sungguh luar biasa. Point dia dengan saya hampir berdekatan, Namun saya harus pintar cari solusi, akhirnya saya balas di 2 kelas trakhir ” sambung Pak Eko yang kemarin dalam kondisi badan yang kurang optimal karena cuaca di sirkuit brigif berubah ubah.

Simpel Ole Alifkan team yang berjasa mengantarkan sang Maestro di singasana juara
Simpel Ole Alifkan team yang berjasa mengantarkan sang Maestro di singasana juara

Namun lepasnya moment Eko Chodox menjadi Juara Umum Pertamax Drag Bike 2016, tentunya jangan lupakan siapa orang orang yang mendorong dia. Team Simpel Oleh Alifka Motor Banter yang selalalu memberikan suport mulai dari menyiapkan motor hingga dukungan moril pun tak bisa di lupakan. ” Saya selalu bersyukur di berikan team yang sudah saya anggap seperti keluarga saya sendiri. Simpel Oleh Alifka Motor Banter adalah team terbaik dalam hidup saya. Terima kasih sudah mengantarkan saya menjuarai event ini walaupun kita harus bela belain begadang sampai hujan hujanan di sirkuit

Dari hasil ini, sang maestro pun berharap bahwa kehadiran Pertamax Drag Bike Championship bisa bergulir kembali setiap tahunnya. ” Saya pun kagum akan 2 promotor (RFT & Sumber Production) yang bisa bersinergi menjadi satu” Ucap Maestro yang menebarkan senyum lebar ala iklan pasta gigi, setelah menerima uang pembinaan sebesar 40JT dari Pertamax Drag Bike Championsip.

Mantap Pak Eko………. Jangan lupa sedekah okayyy biar menjadi berkahhh ahiwwwwwwwww | Penulis : Arfiadi – Foto : Arfiadi

Comments

comments