Duet Lintang Kumara Dan Dimas Bangkit Si Pengancam Kelas Rokies Didikan YB55

rollingspeedlogo
Dragbike.id (Solo) – Kejuaraan dragbike atau sebut saja balap lurus, memasuki awal tahun biasanya selain persiapan motor, susunan Team di buat ulang tentunya harus lebih baik dari tahun sebelumnya, semisal bursa transfer pembalap pasti banyak Team-Team papan atas Indonesia merekrut pembalap bidikan baik seeded atau rookies.
Lintang kumara dan Dimas bangkit bibit rokies berprestrasi
Lintang kumara dan Dimas bangkit bibit rokies berprestrasi

Nah, ngomongin soal perekrutan pembalap kali ini, DBI sempat berdiskusi dengan lintang kumara asal Boyolali dan Dimas bangkit asal  Jepara, Keduanya merupakan pembalap rookies jebolan Team YB55 Racing yang tahun ini  juga masih menyandang gelar pembalap rookies pasalnya doi berdua masih berstatus Pelajar menengah atas(lintang)  dan menengah pertama(dimas).

Disinggung soal direkrut nya oleh Team mana tentu banjir tawaran mereka berdua, seperti Team Ting-Ting Speed Shop dan ABRT20 yang membidik lintang kumara,  sedangkan untuk dimas bangkit mengungkapkan Banyak tawaran dari Team kawahara pells racing, Ditra Jaya, simple ole besutan mekanik yusron dan masih ada Team kondang lainnya. Tapi belum pasti ikut yg mana,  masalahnya terganjal ini mau menghadapi ujian nasional SMP. Mungkin setelah ujian saya baru bisa mastikan untuk kdepanya ikut team mana.

Soal persiapan tentunya mereka berdua mengakui harus sering setting motor, nambah jam terbang dan selalu mempersiapkan mental dan fisik yang prima selagi event belum banyak di gelar harus sering2 latihan tutur dimas dan lintang saat ditemui di bengkel YB55 Racing | Penulis : Bejho – Foto : Bejho

Comments

comments