Dragster Cantik Ini Siap Ramaikan Balap Lurus Pulau Jawa Tahun Depan. Bawanya Garang Brooo…

Dragster wanita asal pulau Laskar Pelangi siap migrasi pulau jawa tahun depan
rollingspeedlogo

Dragbike.id (Bangka) – Dragster cantik asal Bangka Belitung ini bisa di bilang belum terdengar gaungnya. Punya nama lengkap Meydhivia Olyviani lansiran tahun 1998, ini patut di tunggu aksi di lintasan 201M. Bergabung di team SCM Racing asal Pangkal Pinang, wanita yang biasa di panggil memey memulai debut karirnya di lintasan lurus di pertengahan tahun 2016. Yuppp betul bisa di bilang ini adalah wanita pendatang baru di balapan drag bike. Soal prestasi belum lah segemilang Wiwi Mungil, Sabrina Sameh  maupun dragster srikandi Indonesia lainnya.

Sempat terbentur restu orang tua
Sempat terbentur restu orang tua

Tekad bulat untuk merasakan panasnya lintasan pulau Jawa di tahun depan, membuat si memey layak mendapatkan apresiasi dari DBI, pasalnya tak banyak lady dragster yang punya tekad kuat seperti dia. Meski sempat kucing kucingan dan di marahi orang tua, tak membuat surut semangatnya. ” Sempat kucing kucingan sama orang tua, sering juga ga dapet restu dari Mamah dan Papah. Tapi perlaha aku kasih tau kegiatan ku itu positif. Dan alhamdulilah teman teman team ku mendukung penuh diriku ini ” buka memey dengan logat melayu kental.

 

Coba tengok vidio perdananya tampil di ajang balap lurus, jauh dari kata GROGI. Meski bermain di motor matic ber-cc kan 155, tak membuat dia bak dragster pemula. Cukup responsif saat melihat lampu start, kuda kuda saat start pun sudah bisa di bilang sempurna untuk dragster yang baru pertama kali merasakan persaingan drag bike. ” Iyah kemarin balapan pertamaku, ga grogi sih. Soalnya sebelum balapan udah sering latihan heheh ” kekeh Memey yang punya wajah oriental.

Tak ada kata takut saat di atas motor drag, meski sempat terjatuh di kelas Matic 155cc Tuneup, tak membuat dirinya kapok broo… Justru membuat ia semakin ketagihan di olah raga yang notabane di kuasi kaum batangan. ” Jatuh itu udah bagian dari resiko, yang penting gimana caranya kita bisa bangkit lagi. ” Tutup cewe yang punya account instagram : nnmemey . Wahhh patut di tunggu nih partsipasinya di drag bike pulau Jawa. Apalagi di tahun depan ada 2 kelas wajib untuk wanita. Siap gaspol Mey ???????????? | www.dragbike.id

Comments

comments