Dragbike Palu Sulawesi 2019 : Jupi 130cc Experiment Racing Melejit Ke Urutan Pertama Bersama Ancha Sinchan

Jupiter 130cc Experiment Racing DN Group

Tim Experiment Racing DN Group Jagung Rebus49 Tojo Unauna raih hasil yang memuaskan salah satunya di kelas Bebek 4t tu 130cc atau Jupiter 130cc.

Event yang bertajuk Spirit Of Sulawesi, Swallow Sulawesi Cup Dragbike 2019 Seri pertama jupi 130cc yang di kemudian Ancha Sinchan tak bisa dibendung lagi catatan waktu yang diperoleh yaitu 08.178 Detik.

Catatan waktu tersebut menggeser dragbiker asal Kebumen Jawa Tengah yang di undang ke Palu yaitu Rully PM ke urutan kedua dengan waktu yang diperoleh 08.237 detik. Sedangkan rivalnya yang lain rata-rata sampai urutan lima besar konsisten 8.2 detik.

Rully yang kami hubungi pun mengatakan untuk Sirkuit Np STQ Palu Sulawesi Tengah ini layak untuk digelar event sekelas kejurda maupun kejurnas, aspalnya bagus kok, buka Rully.

Dua Dragbiker Experiment Racing DN Group

Sedangkan pembalap dari lokal Sulawesi sendiri Ancha Sinchan juga buka suara. “Yang pertama kalinya kami ucapkan terima kasih kepada tim serta sponsor & raihan balap kali ini semoga menjadikan kita untuk lebih bersemangat lagi”.

Tak lupa juga kami Ucapkan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Tojo Unauna atas suppornya kepada kami dan tim, tambah Owner DN Group Nur Alim Rukman. SEMANGAT BERPRESTASI!!!!

Comments

comments