Dragbike Lombok : Ninja Frame Std 155cc BOGEL SPEED Sikat 3 Podium Terbaik, Apa Rahasianya??

Ninja Frame Std 155cc "Jangan Lupa Lima Waktu"

Ninja Frame Std 155cc karya Bogel Speed masih jadi hantu di seputar adu balap lurus roda dua pulau Lombok, dibeberapa Event kita simak Ninja ini sering mengancam para rivalnya.

Pada hajatan Dragbike yang di adakan di sirkuit Np Penas Gerung Lombok, Ninja berkelir hitam tersebut berhasil mengunci Podium Terhormat bersama Pembalap Asal Kediri, Jawa Timur.

Nampak tidak sendirian, Di urutan lima besar Ninja Garapan Bogel yang mana lulusan dari squad V-Reinz Racing ini berhasil mencuri 3 Podium.

Pertama Arif Tijil mencatat 07.330 Detik, disusul oleh Imam Kenzy asal Bali mencatat waktu 07.470 detik & terakhir di tutup oleh Adit Coco 07.515 detik menempati posisi kelima.

Suparman “Bogel” & Arif Tijil

Dengan demikian Ninja Frame Std 155cc berlabel Bogel Speed tersebut mendominasi persaingan kelas Sport 2t 155cc Frame Std.

Tak lupa juga dan perlu digaris bawahi, Rahasianya yaitu

Ninja ini mengaplikasikan Knalpot asli & Original dari Salatiga, yaitu ABRT20 RACING MUFFLER buah tangan dari Mekanik ternama AB Bendol.

“Sejak awal kita bikin Ninja ini kita sudah menggunakan Knalpot dari ABRT20, selain mudah saat nyetingnya juga lebih cocok untuk Ninja Frame Std 155cc”. Ucap Suparman nama asli mekanik keren asal Lombok Timur.

Comments

comments