Dragbike Bali : Pake Piston Kawahara, Fu 200cc JR MANGTAMA Raih 7.1 Detik Digeber Alvan Cebonk & Jhonz PK , Berikut Videonya!!!

FU 200cc JR MANGTAMA

FU 200cc garapan Joyo Racing Bali berikan sinyal positif pada kejuaraan Dragbike Championship 2019 di Bali, tepatnya di sirkuit NP Jalan Dewi Sartika, Buleleng.

Liburnya event balap di tanah Jawa berdampak positif bagi gelaran dragbike tersebut karena acaranya bertepatan pada bulan ramadhan sehingga para dragbiker di Jawa menyerbu dragbike di pulau dewata.

Kembali ke topik utama Fu 200cc berbendera JR MANGTAMA menempati posisi teratas setelah dua eksekutornya saling berkolaborasi yaitu Alvan Cebonk Jombang & Jhonz PK Magelang.

Duet keduanya mengamankan situasi dengan mencatatkan waktu 07.132 oleh Cebonk & klimaks kelas bebek 4t tu 200cc ini muncul nama Jhonz time 07.157 detik di urutan kedua.

Tak ada masalah baginya Fu 200cc milik bro Mangtamawizz tersebut menurut Cebonk sudah bagus catatan waktunya mungkin pembenahan dikit biar timenya bisa 7.0 detik nantinya di dua seri yang akan datang karena kali ini time rapat semua di angka 7.1 detik, kata Cebonk kepada awak media.

Untuk masalah spek motor tak jauh dari para pungawa Fu 200cc di Jawa, mulai dari piston kita aplikasikan ukuran 72mm milik Kawahara Racing & dipadukan dengan klep berdiamater 27/23mm dengan perbandingan kompresi 14,8.

Bagian intake sendiri Karburator kita isi dalamnya dengan pj 60 & mj 130 dimana karbu tersebut kita pakai PWK AS 38mm terus CDInya kita gunakan merek BRT.

Dan outputnya dari semua diteruskan ke pembuangan dengan Knalpot ROB1 Racing. Nah begitu penjelasan singkat dari mekanik Joyo Racing asal Yogyakarta yang lama menetap di Bali.

 

Comments

comments