Dragbike Bali : Menyalahi Kodrat!!! Mx King 300cc Karburator Asal Wijaya Kediri Kemas 6.9 Detik Podium Pertama & Lima!

Masih jadi kelas terfavorit di pulau Dewata, kelas Mx 300cc kelas yang paling bergengsi di setiap Event Dragbike yang di Gelar di Bali.

Hampir semua para mekanik handal yang meracik Mx 300cc ini turun tangan mengeluarkan hasil karyanya. Tepat di Gelaran Racertees Dragbike Buleleng Bali 2020.

Persaingan begitu ketat & sangar kompetitif, waktu yang di raih pun juga rata di urutan lima terbaik diangka 6.9 detik.

Mx King 300cc dengan nama besar BDS Fendi Wijaya berhasil meraih hasil positif, menggeser para pasukan Mx 300cc tuan rumah dengan torehan waktu 06.932 detik oleh Raka Komang asal Banyuwangi.

Meski demikian posisi tersebut di tempel ketat oleh Mx 300cc Mahardikafir yang di geber oleh Adi Tuyul dimana tembus 06.934 detik sangar tipis sekali selisihnya.

Sedangkan di urutan ke tiga & ke Empat ada Mx 300cc asal bengkel Joyo Racing Bali dimana ada dua kuda pacu yang di turunkannya dengan tim yang berbeda pula.

Sebagai penutup nama Adit Coco muncul di urutan kelima, mencatat waktu 06.964 detik dengan Mx King 300cc tim yang sama dengan Raka Komang.

Saat kita singgung tentang Mx King 300cc Wijaya Racing Kediri tersebut ternyata baru pertama kali turun ke lintasan, “ini motor baru jadi dan ini turun pertama kelintasan balap, waktu setting sih  lumayan baik jadi kita simpulkan bawa ke Dragbike di Buleleng ini,” ujar Adit Coco yang juga juru setting di Wijaya Kediri.

Nah yang lebih aneh lagi nih, ini mesin Mx King disulap dari Injeksi ke Karburator,” Mungkin aneh bagi kalian, tapi ini Risetan kami mencoba hal yang baru, kalau biasanya dari Karbu di sulap jadi Injeksi, ini kami berbeda dari Injeksi ke Karburator” tandas mekanik yang berkediaman di Wates Kediri.

Nah untuk Knalpot ini mengandalkan dari produk Fanterra Racing Exhaust yang di desain khusus untuk Mx King 300cc & ini Knalpot dibikin sesuai keinginan dari sang Mekanik Aris Sheehan Wijaya Kediri agar sesuai karakter motor tersebut & finishingnya dilintasan makin garang begitu juga powernya dapat.

Comments

comments