Drag Wonosari Ganjar 3.5JT Tuk Juara Pertama, Eko Chodox Sabet Juara Umum Di Ganjar Motor

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Wonosari) – Seperti bahasan kemarin di portal drag bike pertama di Indonesia ini,  hadiah fantastis akan di Gelontorkan kepada para dragbiker yang bertarung di sirkuit NP Jalingkut siyono Wonosari, Jogjakarta menjadi semangat yang luar biasa.

eko-kodok-219x300
Eko Chodox keluar sebagai juara umum

Seperti halnya di kelas braket 9 detik kali ini rookies asal Bantul sebut saja “Eko Dodi” doi yang menggeber kuda besinya tepat di angka 09.000detik, hebatttt yahh… Selanjutnya di susul Monita PW dengan time 09.008 detik dan diposisi ketiga ari Wibowo ditime 09.012 detik, janji panitia pun di tepati juara 1 dikelas braket dapat uang pembinaan sebesar 3,5jt.

Disisi lain sang promotor mengungkapkan ” event kali ini sudah sangat bagus walau pertama kali namun jalannya race terkondisikan dan tepat waktu, kemungkinan juga akan diselenggarakan lagi di kota wates jogjakarta ya nanti tunggu kabar aja mas dari kami ungkap” aku ari Hermawan sang promotor d’Queen Dragbike.

Tak kalah dari yang lain kali ini sang maestro balap Eko Sulistyo menjadi juara umum dan menggodol satu unit motor pabrikan yamaha. Saat ditemui di sela-sela pembagian piala doi mengaku puas tak sia-sia datang dari semarang semoga ini awal yang baik untuk kedepannya nya mas bersama Team Sumber Agung Racing Team.| Penulis : Nurseamnesia

Comments

comments