Drag Cicangkal : Ninja frame standar AJM Aga Racing , jagonya breket 8 detik ..!!!

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Cicangkal) –Ninja frame standar AJM Aga Racing , jagonya breket 8 detik ..!!! – Kelas breket memang selalu banyak pesertanya sejak kelas ini diadakan , mulai dari breket 8 detik , 9 detik dan 10 detik . kunci untuk memenangi kelas breket adalah peserta harus pandai membaca kecepatan motor dengan catatan waktu yang sudah ditentukan , maka dari itu banyak pembalap yang sering kecepatan catatan waktunya dari patokan time kelas breket yang diikutinya .

Tak kecuali Ninja Frame standar milik AJM Aga Racing , yang pada gelaran bodisa seri 3 kemarin berhasil menyabet 3 podium teratas untuk kelas breket 8 detik, 3 podium teratas kelas breket 8 detik tersebut di cetak oleh Nanda Wijaya , Rully PM dan juga Oky Camat .

khusus untuk Nanda wijaya yang berhasil berada di posisi nomer satu breket 8 detik catatan waktunya nyaris saja tepat waktu , Nanda wijaya berhasil catatkan waktu 08.008 detik .” Engga ada mengulur gas mas , motor ini emang udah setingannya pas untuk 8 detik ” buka Nanda Wijaya . Motor yang digunakan Nanda wijaya di kelas breket 8 detik tersebut, sejatinya adalah motor yang sering digunakan untuk balap liar

Dikelas Standar porting di arena balap 500 meter . ” Motornya karakternya si memang kuat mas dari star sampai 400 meter , oleh karena itu ketika mengikuti drag bike yang jaraknya 201 m , tidak banyak mengalami perubahan . hanya saja menyesuaikan gear yang memakai 14/38 untuk jarak 201 m ” jelas Andrian Mpe mekanik AJM Aga Racing .

speksifikasi motor ninja milik AJM Aga Racing yang mampu menghantarkan 3 pembalapnya berada di posisi 1,2 dan 3 tersebut , tak jauh beda dengan Spek Sport 2 tak tu 155 frame standar . mulai dari penggunaan karbu standar yang dimodifikasi (lemer) 31 mm dan penggunaan kru as Standar . ” Speknya ini si kalau diliaran standar porting mas , karna saya hanya memainkan portingan saja yang lainnya masih standar mas. ya hampir hampir mirip lah sama spek mesin Sport 2 tak tu 155 frame standar ” jawab Andrian Mpe .

meskipun hanya kelas breket tapi persaingannya engga kalah ketatnya dengan kelas kelas ppen loh , liat aja nama nama pembalapnya merupakan pembalap seeded drag bike indonesia juga tuh bro . hehe | Penulis : Rizky Felix

 

Comments

comments