Drag Bike Piala Walkot Tangsel 2018: Sukses Di Tahun Perdananya, SMS Proz Siap Guncang Balap Kota Tangerang Selatan

Dragbike.id – Tepat sepekan yang lalu balapan yang memperebutkan piala Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany ini sukses dilaksanakan walau ada sedikit kendala cuaca di Sirkuit Sunbust – BSD City (10-11/11). Event yang berorganizerkan SMS Proz, sebuah EO ternama di Indonesia.

Selain dalam rangka memperebutkan piala Walikota Tangerang Selatan, event drag bike ini juga turut untuk memeriahkan hari jadi Kota Tangerang Selatan yang ke 10 tahun. Dan menjadi sebuah kebanggaan bagi SMS Proz untuk mengelola event drag bike yang sebesar ini. Sebab ini merupakan perdananya SMS Proz mengelola terselenggaranya balapan khususnya di Tangerang Selatan.

“Tahun ini saya yang pegang mas event ulang tahun Tangerang Selatan ke 10. Terutama ajang balap Drag Bike ini mas. Saya ini asli Medan, tapi tinggal di Tangerang Selatan. Jadi saya sangat senang ketika ditunjuk untuk memegang acara event untuk ulang tahun Tangerang Selatan.” Ungkap Iwan selaku pihak SMS PROZ.

Setelah dirinya sukses menghelat hajat besar Kota Tangerang Selatan ini, dirinya sudah berniat untuk mengadakan event serupa yang lebih hebat dan menarik lagi. Dengan memperhatikan apa yang perlu ditambahkan atau diperbaiki pada event sebelunya. “ Kalau tahun depan kita mendapatkan kembali kesempatan kita mau mas. Kita mengevaluasi event tahun ini. Dan untuk tahun depan kita siap lebih baik mas.” Singkat lelaki berambut panjang ini.

Comments

comments