Drag bike Cicangkal : Hadiah Ulang tahun , Ompong kecil di ganjar Juara umum Pemula ..!!

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Cicangkal) – Ada dua pembalap yang diganjar hadiah tambahan mini gp sebagi juar umum kelas Sedeed dan Pemula . Nama Imam ceper keluar sebagai juara umum Kelas Sedeed , nah sekarang giliran bahas Hilman Ompong atau yang kerap di sapa Ompong kecil .

Ompong kecil berhasil menjadi pembalap pemula terbaik dengan berhasil keluar sebagai juara umum pemula di event Bodisa 24-25 febuari 2018 . “Allhamdulillah mas , aku keluar sebagai juara umum di pemula mas . Ini merupakan kado ulang tahun saya di tanggal 28 febuari ” terang Ompong kecil .

Pembalap yang lahir pada tanggal 28 febuari 1997 ini , berhasil kumpulkan 52 poin digelaran drag bike bodisa 24-25 febuari 2018 . Sama halnya Imam ceper , Hilman Ompong atau Ompong kecil ini juga merupakan pembalap privater yang mengandalkan hasil ngamen genah melengkapi motor – motor kelas poin . “Sana sini masih ngamen mas , kadang harus keluar modal sendiri buat daftar biar bisa ikut balap , allhamdulillah hasilnya baik . Dan semoga ada team yang ajak saya gabung buat pemula nya .hehe ” jawab Hilman Ompong .

Oke bro , selamat ya buat juara umumnya dan selamat ulang tahun juga . Semoga segera mendapatkan team bagus buat bakatnya , hehe . | Penulis : Rizky

Comments

comments