D’Queen Drag Bike Kapolres Cup Wonosari Gelontorkan 3.5JT Untuk Juara Pertama Di Akhir Minggu Ini. Wuedannnn

rollingspeedlogo rollingspeedlogo

Dragbike.id (Wonosari) – D’Queen Dragbike mempersembahkan gelaran ajang adu kecepatan motor balap dengan tema Kapolres Cup Dragbike yang rencana akan bergulir esok hari 25-26 februari 2017 yang berlokasi di Jalingkut siyono Wonosari.

Yapp betul sebelumnya seperti halnya event tahunan kota Wonosari kerap kali disambangi agenda dragbike 201m. Kesempatan kali ini sang EO memilih kota ini dengan alasan sederhana, ” Untuk gebrakan para dragbiker agar semakin kompetitif, soalnya disana kalau menurut saya banyak peminat balap. Terutama pembalap2 pemula yang sangat haus akan kompetisi, maka dari itu saya menggelar ajang dragbike tersebut di kota ini ” ucap Ari Hermawan pihak D’Quuen.

Selain itu tak kalah seru juga panitia menyediakan motor yang disponsori/ dipinjami oleh pihak yamaha. Ada 6 unit yamaha x ride yg diperuntukkan kelas pelajar maupun kelas open untuk digeber dilintasan 201m ” Sambung Ari Hermawan

Gelaran kali ini mungkin banyak Team-Team besar asal jateng-DIY bahkan jabar/jatim kemungkinan akan hadir pasalnya gebrakan awal tahun ini cukup fantastis untuk memamerkan kuda besi terbaru mereka toh disini juga hadiah nya lumayan juga untuk kelas braket diganjar uang pembinaan sebesar 3,5jt untuk podium pertama, dan kelas Point sebesar 2jt di posisi pertama..

Ayo datang dan ramaikan genks!!! | Penulis : Nurseamnesia

Comments

comments