Doping Karbu PWK41mm Team YPM55 Creampie Racingstart Icons Kendar Karburator Jet Up Sabet Podium 1 Dan 2 Kelas FFA Para RAJA!!!

Dragbike.id (Yogyakarta) – Meski besttime di IDC Seri 1 sudah tercatatkan oleh Alvan cebonk dengan time 06.790 detik, namun perkelahian di kelas FFA pun makin sengit lantaran sewaktu setting di GDS banyak yang mencetak angka 06.8/06.9 detik dari berbagai team yang melakoni uji coba di sirkuit tersebut.

Final yang berlangsung malam hari rupanya tak getar bagi Ivan Bangun dragster asal Kediri tersebut. Mungkin sudah terbiasa bertarung pada malam hari, Bangun mampu menorehkan waktu 06.927 detik dan ia pun langsung mengunci podium pertama. Ini strategi yang tepat, Erwin Sredek selaku rekan seteam nya juga ikut mengamankan posisinya dengan membayangi di urutan ke dua dengan time 07.012 detik.

Kedua dragbiker asal jatim yang di percayai Yoega Pradana untuk memegang kuda pacu YPM55 Creampie Racingstart Icons Kendar Karburator Jet Up mungkin pasangan yang serasi untuk membidik juara umum gelaran Kawahara IDC IRC tahun 2018.

Penceng sang pawang mesin team YPM  membeberkan sedikit resep Ninja FFA nya berhasil menguasai kelas FFA tersebut yakni mulai dari sektor pengkabutan menggunakan karbu PWK As diameter 41 dengan mematok kompresi 1:14 yang menjadikan Power atasnya lebih maksimal lanjut untuk pengapian penceng lebih menggunakan magnet standar dan koil nya pun pake bawaan motor yamaha YZ, terakhir yang masih di percaya untuk gas buang knalpot Creampie Muffler big volume diameter 42mm | Penulis : Thoni

Spesifikasi
Kapasitas Mesin : FFA
Kompresi : 14 : 1
Karburator : PWK 41 Air Stike
Knalpot : Creampie diameter 42mm
Pengapian : AC
Koil : YZ125
Sasis : Custom
Ban Depan : IRC Speed King : 50/90
Ban Belakang : IRC Eat My Dust : 60/80

Comments

comments