Ditra Jaya Manahadap Gaet Setyoko Penceng Tangani FFA Ninja, Wawan Abakura Masih Setia Handle FU 200cc

Dragbike.id (Solo) -Musim balap emang telah usai namun persiapan pun ternyata masih aja di lakoni untuk pertarungan musim balap 2018, Ditra Jaya Manahadap team asal Bekonang Sukoharjo ternyata sudah mempersiapkan beberapa jet darat dari dua Mekanik ternama asal solo &  Klaten.

 

Team yang sudah di kenal dengan pacuan FU 200cc garapan wawan ABAKURA tersebut sudah merencanakan dengan matang akan ikut meramaikan di partai mesin 2 langkah juga, muncul nama Setyoko Penceng asal Klaten yang di percaya sebagai juru racik ninja tu 155cc &  ninja FFA, memang sebelumnya sudah turun ke event-event ditahun ini guna menguji mesin &  catatan waktunya.

Ninja FFA Ditra Jaya akan di handle Setyoko Penceng

Sang owner Yudi Ditra Jaya yang kerap di panggil bos kencrung mengungkapkan memang sudah mempersiapkan kuda besi itu sejak pertengahan tahun selain itu siapa saja yang akan menjadi eksekutornya tentunya para dragbiker top Indonesia, ada dua pembalap pemula Dimas Bangkit &  Dwi AW serta pembalap seeded kota Klaten Rony Caplin.

 

Disinggung hal tersebut kedua mekanik wawan &  Setyoko siap untuk duet perkuat Ditra Jaya Manahadap di tahun 2018 hanya berikan senyum manis tanda bahwa mereka berdua akan saling berkolaborasi, nah lohh semakin seru bukan tahun mendatang????>Sedikit celoteh dari wawan selain meracik FU 200cc juga repair ulang mesin matic 200cc milik Ditra Jaya yang sudah lama bersemedi,  ” Ya kemarin disuruh pak bos suruh hidupin lagi matic nya ” pungkas wawan di markas nya blulukan colomadu. | Penulis : Thoni

Comments

comments