Di Awal Tahun, Bodisa Motor Sport Sukses Selenggarakan 2 Hajat Sekaligus

Dragbike.id – Event Organizer (EO) yang dikomando oleh Haji Asep Bahrudin, atau biasa dipanggil Haji Pesek sapaan akrabnya merupakan sebuah pihak penyelenggara yang tidak asing lagi khususnya di daerah Banten. Ayah kandung dari pembalap wanita, Dara Aulia Bahrudin atau Dara Botoh ini pada awal tahun 2019 sukses menggelar hajatnya, 2 event drag sekaligus yakni (9-10/2).

Pada awal tahun 2019 ini, event perdana Bodisa Motor Sport (9/2) menggelar Kejurda Jabar Drag Race 402 Meter, dan pada (10/2) menggelar Kejurda Jabar Drag Bike 201 Meter. Keduanya di selenggarakan di Sirkuit Non Permanen Lapter TNI-AU Cicangakal, Bogor, Jawa Barat. Dengan menggunakan konsep sehari penyelenggaraan, tanpa hambatan satu per satu event sukses berhasil terselenggara.

Tercatat 309 starter drag race dan 576 starter drag bike menyerbu Siruit Non Permanen ini. “Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada para sponsor. Yakni, JPX Helmets, Sanqua, Djarum Super, TOP 1, RCB, UMA Racing, serta Pro Liner yang sudah mendukung jalannya dua event awal tahun yang digelar oleh Bodisa. Target saya awal tahun ini untuk drag race hanya 250 starter dan drag bike 300 starter. Ketika di lapangan ternyata melebihi target.“ Ucap Haji Pesek kepada dragbike.id saat ditemui langsung.

“Pada event drag race kali ini merupakan event perdana yang dimiliki oleh Bodisa sendiri. Alhamdulillah antusias teman-teman sangat tinggi dan mereka sangat nyaman dalam segala aspek. Bahkan baru selesai event sudah ada yang booking nomor start dan tenda paddock untuk mobil. Maka dari itu kita optimis dan menjaga kepercayaan mereka di event berikutnya.” Lanjut pria tanah Pasundan ini.

Bodisa Motor Sport merupakan EO yang memiliki jam terbang yang sudah tidak diragukan dalam menyelenggarakan sebuah event balapan. Baru saja selesai menggelar pada akhir pekan kemarin (9-10/2), Bodisa sudah memiliki jadwal kembali untuk event selanjutnya, yaitu pada (9-10/3). “Bulan Maret esok adalah event selanjutnya. Bertajuk TMED Feat Bodisa Drag Race 402 Meter untuk balap mobil dan Drag Bike 201 Meter untuk balap motor. Konsep sama seperti kemarin satu hari mobil dan satu hari motor. Lebih jelasnya lagi nanti akan saya informasikan kembali mengenai kelanjutannya.” Pungkasnya kepada dragbike.id.

Nah untuk para dragster baik drag race maupun drag bike sudah ada bocoran lagi nih untuk event balapan berikutnya. Yuk persiapkan kembali semua untuk eventnya dan jangan lupa pantengin portal web dragbike.id untuk terus update berita terkini seputar drag Indonesia.

Comments

comments