DB Serang 2019: Racing Hell Rider, Osenk Tanxian Rebut 2 JU Sekaligus

Foto: Istimewa

Dragbike.id – Dalam satu lingkup Provinsi yang sama yakni Provinsi Banten, namun di tempat yang berbeda. Dalam event yang bertajuk Millenial Road Safety Festival Drag Bike 201 Meter Banten Open 2019, yang di laksanakan di Sirkuit Non-Permanen Serang Palima, Banten ini juga berlangsung ajang drag bike 201 meter. Balapan yang di helat selama dua hari ini (9-10/3) sempat di landa cuaca buruk pada hari penyisihan (9/3) namun sampai hari final (10/3) tetap berjalan dengan lancar.

Pada event ini di berikan hadiah uang tunai untuk para juara umum open, pemula, serta bracket time. Osenk Tanxian, Racing Hell Rider ini mampu meraih dua gelar juara umum pada event ini sekaligus. Osenk mampu meraih gelar juara umum open dan bracket time. “Alhamdulillah double winner kak, balapan pun berjalan dengan lancar. Walau ada terkendala pada kelas Ninja Standard dan Rx-King Open. Ninja Standard 30 meter sebelum finish mati dan Rx-King koplingnya slip sama miss di gigi 5.” Buka 218 saat di hubungi langsung oleh penulis.

Balapan yang di padati sekitar 700 peserta dan di hadiri pembalap berbakat tanah air Indonesia, seperti Imam Ceper dari D.K.I Jakarta, Ocky Camat dari Bandung, Erwin Embot dari Lampung, Ompong Kecil dan M.Chabix dari Banten, serta masih banyak lagi pembalap berbakat tanah air. Membuat Osenk Tanxian harus bekerja ekstra guna meraih hasil yang maksimal, sebab bukan suatu hal yang mudah untuk meraih gelar Juara Umum.

(Kanan) Osenk Tanxian, (Kiri) M. Chabix. Foto: Istimewa

“Fokus dan semangat harus optimis bisa raih Juara Umum adalah kunci saya balapan kali ini. Walau tadi ada yang trouble tapi masih dapat rezekinya. Ninja standard ke 2 dan Rx-King open ke 4. Persaingan lumayan sengit kak. Terlebih karena kondisi trek beton jadi harus ekstra di atas motor. Saya terima kasih buat bos besar Hens Racing, Kevin Day, Ardian 99, Volume Speed dan yang lainnya sudah membantu untuk meraih hasil positif ini.” Lanjut Osenk.

Osenk Tanxian meraih raihan total 35 point. Selisih sedikit dengan pembalap kawakan yang sudah melalang buana dengan sejumlah prestasinya, yakni Ayip Rosidi. Dengan raihan total 30 point pada kelas Juara Umum Open. Dan untuk kelas Juara Umum Bracket, dirinya mampu meninggalkan jauh pesaingnya.

“Alhamdulillah kalau rezeki engga kemana ya kak. Buat kedepannya ya selalu berusaha, terus semangat dan terus belajar buat bisa lebih baik lagi.” Tutup M. Yossi Renaldi, nama lengkapnya.

Comments

comments