DB Serang 2019: Come Back Twenty Two in 201 Meter

Dragbike.id – Dalam pagelaran hebat Millenial Road Safety Festival Drag Bike 201 Meter Banten Open 2019, yang di laksanakan di Sirkuit Non-Permanen Serang Palima, Banten mengalami sebuah kejutan yang tidak di duga-duga. Apa kejutan yang tidak terduga itu? Ya, kejutan itu ialah pembalap bernomor 22 asal Ibu Kota, Jakarta.

Siapa gerangan? Dia adalah Imam Ceper. Salah satu pembalap andalan clothingan Kota Solo Racertees ini sudah lama tidak nampak di lintas kebut 201 meter. Dirinya terlihat di sibukkan dalam lintas kebut 500 meter serta menjadi vlogger. Tidak di sangka-sangka, dirinya hadir dalam ajang drag bike 201 meter di Sirkuit Non-Permanen Serang Palima, Banten (9-10/3). Dirinya turun dalam ajang drag bike 201 meter dengan mengikuti 4 kelas.

“Saya bawa motor Rx-King Ardian 99, Matic 200 MGR Marsha Racing, Ninja Standard dan Ninja Tune Up SA17 Keanu Speed Feat RJM, Chocobo, Magadir dan Okkie Bike Shop #pasukanikhlas. Hehehe. Alhamdulillah seneng bang bisa balik balapan 201 meter lagi. Udah hampir 5 bulan kalo engga salah deh hamper setengah tahun lah.” Buka Imam saat di hubungi langsung oleh penulis.

Dirinya mengungkapakan bahwa alasan untuk vakum sementara di dunia drag bike 201 meter karena berfikir drag di Jakarta sendiri sudah sepi tidak ramai. Sponsor juga tidak ada. Alhasil membuat dirinya untuk memutuskan vakum sementara. “Gimana kabarnya bang mau engga mau vakum hehehe. Tapi pas pengen balap kemarin kebetulan ada yang ajak dan Alhamdulillah ada Joinan. Jadi gass aja itung-itung pemanasan nyetting lagi. Soalnya engga ada pemanasan sama sekali.” Lanjut ayah satu anak ini.

Walau begitu, tanpa ada persiapan sama sekali dalam ajang balapan drag bike kali ini, ayah dari Shaqilla Latief serta Suami dari Cindy Olivia ini tetap mampu tampil bringas. Dirinya tetap mampu menaiki tangga podium untuk setiap kelas yang di ikutinya. Yakni Matic 200cc posisi 1, FFA posisi 2, Rx-King Open posisi 2, dan Sport 2T 155cc Frame Standard posisi 5. Wah cukup baik bukan untuk perdana kembali di lintas lurus 201 meter yang vakum begitu lama.

“Alhamdulillah walaupun saya sempat kekurangan motor point, dan baru pertama kali balap lagi di 201, tapi dengan keyakinan dan support atau dukungan do’a dari teman-teman, keluarga, dan team bisa jadi bersaing dan lebih semangat untuk bertugas. InsyaAllah ivent selanjutnya Meikarta seri 2 berangkat. Dan semoga InsyaAllah bisa lebih baik, lebih banyak aktivitas ke 201 dan lebih bisa memberikan kejutan di setiap ivent, hehehe.” Tutup pembalap yang memiliki channel youtube bernama Imam Ceper22 dengan 31K Subscribers.

Comments

comments