DB RTP Meikarta : Sengit!!! Rully & Adi Tuyul Saling Kejar Di Kelas Bebek 4t tu 200cc Time Rata 7,1 Detik, Berikut Videonya!

Rully PM berpose bersama Didit Luvo Owner Balapmotor.net

Yang di tunggu-tunggu nih bro kelas bebek 4t tu 200cc kelasnya neraka di mesin 4 langkah kerja, di perhelatan RTP Cup 201m Dragbike 2019 ini memang sejak mulai awal penyisihan sudah terlihat yakni di urutan 5 besar catatan waktunya sudah saling kejar di rata-rata time 7.2 Detik.

Namun Diprosesi penyisihan Fu 200cc M2 Maumere Bekantan YB55 memimpin jalannya pertandingan mencatat waktu terbaik 7,1 detik urutan pertama lewat Adi Tuyul & 7,2 detik di urutan kedua bersama Erwin Sredek. Tak berhenti disitu saja gaes ada yang lebih seru lagi yakni saat final race.

FU 200cc M2 Maumere Bekantan YB55 Knalpot JRM Muffler

Nah, ini yang jadi penentunya final race dengan kondisi aspal yang sedikit basah menjadi nambah adrenalin para tiap dragster, waktunya pun rata 7.1 detik alhasil di penentuan akhir ada Rully PM & Adi S Tuyul yang melakoni start bersamaan.

Yakni antara Fu 200cc IBRA HKRT vs Fu 200cc M2 Maumere Bekantan YB55 sama-sama kencang & sama sama time konsisten 7,1 detik, hebat bukan gaess???

Rully ternyata yang muncul duluan dengan mencatatkan waktu 07. 102 detik mengawali start dengan mulus namun tak demikian dengan Adi S Tuyul tembus time 07.135 detik sedikit jumping kata si tuyul. Ya memang waktu start aku ambil rpm besar mas nah waktu ngoper ke gigi 3 itu jumping tapi ya masih bersyukur bisa menempati posisi ke dua ungkapnya.

Comments

comments