DB RTP Meikarta : Ratunya GDS, Daffa Della & Rinna Somay Jadi Momok Di Kelas Wanita

Ramainya kelas wanita juga terasa lebih menggigit karena disini juga berlaku khusus ada hadiah yang menanti dari total Point yang di dapat JU Kelas wanita berkah membawa pulang satu unit sepeda motor.

Maka dari itu di kejuaraan RTP Cup 201m Dragbike 2019 ini begitu seru banyak para dragbiker wanita bermunculan & ada dua dragbiker wanita yang berasal dari jawa tentu kalian sudah pada hafal wajah mereka karena sering nonggol juga di beberapa event di Jawa terutama di GDS Fun Dragbike mereka pasti selalu hadir.

Aksi Rinna Somay di RTP Meikarta

Yapp benar sekali Boss ku, ada Daffa Della asal Magelang & ada Rina Somay dari Madiun. Kedua dragbiker ini tak sia sia datang ikut meramaikan pertarungan balap lurus roda dua yang di laksanakan di sirkuit NP komplek Meikarta Cikarang.

Perebutan Point kedua pembalap tersebut terus berlanjut, hasil positif di raih oleh Daffa Della 100+ Point yang terkumpul & berhasil membawa pulang satu unit motor sedangkan Rina Somay sendiri menempati posisi runner up karena Point masih dibawah daffa hanya selisih sedikit saja.

Daffa Della jadi Juara Umum kelas Wanita

Banyak terimakasih ungkap daffa, terutama kepada tim & mekanik yang sudah memberikan kesempatan kepada daffa & untuk Rinna sendiri terimakasih atas supportnya semoga kita bisa saling bekerjasama dan terus belajar lagi. Pungkas Daffa asal Magelang tersebut yang lagi di mabuk asmara, cieeeee

Comments

comments