DB RTP Meikarta : Gerry & Joko Sambet Juara Umum Bersama MBKW2 Creampie ARL Salsa Pejantan Tangguh

Gerry Setyawan Dengan Jupiter 130cc MBKW2 | foto : Firda

Mengusung nama tim kondang yang dulu pernah meramaikan jagat balap lurus yaitu MBKW2 Creampie ARL Salsa Pejantan Tangguh duo dragbiker ini meraih hasil yang signifikan di perhelatan RTP Cup 201m Dragbike 2019 yang di gelar di komplek Meikarta Cikarang.

Tak lupud dari itu semua Gerry memang bisa diandalkan mantan JU IDC 2017 tersebut. Intinya sih ikutin aja alurnya mas ngikut di tiap kelas yang di lombakan meski kemarin tak ikut di bebek 4t tu 200cc hehe tapi ya usahakan konsisten bisa di urutan 5 besar ungkap Gerry siapa tau nanti kalau rejeki bisa JU karena untuk soal motor saya kira semua sudah rata udah kencang semua tinggal kitanya aja yang naik begitu.

Dua dragbiker MBKW2 Joko Susanto & Gerry Setyawan

Dua dragbiker tersebut bisa kalian sebut duo percils ialah Gerry Setyawan & Joko Susanto, Gerry sendiri tak menyangka doi bakalan naik ke bangku podium juara umum seeded di event tersebut namun nyatanya perolehan Point tertinggi disabet olehnya sebanyak 70+ Point yang di dapatkan sedangkan rekan satu Team Joko Percil menang telak di kategori pemula.

Seperti yang dikatakan Gerry, dia mengatakan kalau tak nyangka dapat JU karena di kelas bebek 4t tu 200cc doi tidak mengikuti namun dikelas lain doi rata di tiap kelas berhasil menduduki peringkat 5 besar.

Sedangkan sang manajer MBKW2 om Dendy Bree mengatakan semoga trend positif ini bisa terus berlangsung terhadap tim kami untuk kedepannya meraih juara di tiap event karena sudah lama tak ikut di adu balap karapan dan tahun ini kita turun dengan Squad baru.

Comments

comments