DB PBS 2018: Berikan Sinyal, BBK 4T 130cc TU Aben Racing Siap Menjadi Ancaman

Dragbike.id – Persaingan ajang kebut di lintasan 201 meter di penghujung akhir tahun 2018 semakin ketat. Sebab untuk para tim menuju akhir tahun justru sebagai awalan kembali guna siap menghadapi ketatnya persaingan di tahun 2019.

Seperti kuda besi berbaju kuning Aben Racing. Bebek 4T 130cc Tune Up yang merupakan garapan mekanik handal tanah air yang biasa disebut Mas K-Cil Madiun, sudah memberikan sinyal guna menghadapi tahun 2019. Tim yang mempunyai julukan yellow genk ini, bersama pebalap seeded Alvan Chebonk sudah mampu menembus waktu 07.997 detik.

Justru ini merupakan risetan terbaru dari mekanik asal Kota Madiun. Sebab hanya mempersiapkan diri kurang lebih 2 minggu lamanya motor ini sudah mampu menembus waktu 7.9 detik. “Motornya mesin baru mas. prepare engga lama cuma 2 minggu. Mesin ini sama yang lama masih enak yang lama tapi atasnya sama aja. Yang baru ini bawahnya kurang kuat.” Buka Alvan Chebonk selaku joki yang membesut kuda besi Aben Racing ini.

“Ini dari meikarta  langsung mas engga pulang. Aku semingguan sudah di Jakarta. Jadi mesin prepare di Madiun, setting disana waktu mendekati langsung kirim kesini. Aku berat lawan pebalap yang bobotnya ringan sebab engga timbangan. Dan persiapan mulai dari sekarang mas, supaya engga keteteran ya mas.” Tutup 63 kepada dragbike.id.

Sudah tidak diragukan kembali kuda besi garapan K-Cil Madiun bersama besutan gas pembalap asal Nganjuk – Jawa Timur, Alvan Imas Dwi Ananda atau biasa disebut Alvan Chebonk ini. Untuk selanjut apakah ada gebrakan terbaru kembali yang dihasilkan? Kita tunggu saja.

Comments

comments