DB PBS 2018: Konsisten! Ninja Standard Bayu Bangun Persada Hantarkan Pembalap Open Dan Pemulanya Ke Podium Tertinggi

Dragbike.id – Selain ninja di kelas ffa-nya, Bayu Bangun Persada sukses juga menghantarkan pembalapnya juga untuk naik podium. Kini di dua kelas yang berbeda. Sport 2T 155cc Frame Standard Open, yakni Osenk Tanxian dengan waktu 07.237 detik. Serta Sport 2T 155cc Frame Standard Pemula Banten, yakni Topik Kimcil dengan waktu 07.320 detik.

Setelah sempat menghilang dibeberapa event Banten, ninja garapan TYL Racing kini kembali di lintasan lurus milik Banten, dalam event Anniversary PBS Racing Production Banten Drag Bike Open 2018 (15-16/12). “Frame Standard masih mesin lama mas, hehehe. Sekarang Cuma ganti rasio dan riset knalpot baru. Dengan mengubah bagian leher depan knalpot. Masih dengan knalpot yang sama, saya pakai ABRT 20 Racing Exhaust. Ini main juga di Meikarta. Abis dari sana kita langsung kesini. Langsung engga prepare juga mas, hehehe. Untuk Frame Standard Alhamdulillah konsisten, tinggal hafalin yang naiknya aja.” Buka Tuyul sapaan akrab dari sang juru kunci.

Sudah bukan hal yang tabu’ lagi di drag bike 201 meter khususnya Banten, Osenk Tanxian kerap selalu hadir untuk berada dipodium bersama ninja standard berbaju kuning milik Bayu Bangun Persada ini. “3 event mas engga bawa motor ini. Terakhir balap sama ini dapat time 7,4 detik. Alhamdulillah engga kaget, karena udah sehati. Hahaha. Motor udah sempurna kok mas, motor sekarang lebih kuat. Tinggal kita aja bawanya gimana. Sayangnya tadi reaksi timenya besar. Kalau kecil bisa lebih tajam lagi waktunya.” Ungkap Osenk endorser Racing Hell Made 57.

Dan untuk di kelas pemula, hanya selisih 1 point, yakni 07.320 detik bersama Topik Kimcil. “Aku baru 2x bawa ini. Pertama Serang juga, 7,3 detik. Susah-susah gampang ya mas. susahnya di operannya karena masih kurang hafal. Motor kuat banget mas dari bawah sampe atas. Tadi reaksi time aku gede banget kalo kecil bisa kemungkinan 7,2 detik. Motor konsisten dan sempurna mas.” tutup topick sebagai juara di kelas pemula Banten.

Comments

comments