DB Meikarta : Signal Positif, Ivan Bangun Perkuat Tim Anyar Humayra Racing Cikarang

Pasca gelaran bergengsi usai yakni IDC Kawahara IRC 2018, saatnya para pembalap & mekanik berbenah menyusun strategi baru untuk musim balap tahun 2019 mendatang.

Salah satunya tim pendatang baru asal Cikarang Bekasi Jawa Barat, tim berlogo gambar pocong tersebut kemarin sudah kami ulas juga di portal dragbike pertama di Indonesia (@dragbike.id). Perdana tampil dengan Squad baru di event Kita-kita Red White Dragbike 201m Meikarta minggu lalu nampak salah satu pembalap yang jadi pentolan utama sudah ikut bergabung siapa lagi kalau bukan Ivan Bangun sang juara IDC 2018.

Humayra Racing Asal Cikarang

Tampilan bangun memang belum begitu menonjol tapi cukup mengimbangi para rival-rivalnya menurut pantauan kami dengan melihat hasil Balap kemarin dimana dikelas utama yang dilombakan bangun berhasil menduduki peringkat 5 besar semisal di Sport 2T Tu 155cc di urutan ke dua & Sport 2T 155cc Frame Standar di urutan ke empat kedua kuda besi tersebut merupakan garapan Dari Setyoko Penceng PRK.

Saat di sambangi rekan media emang benar katanya tahun depan bergabung dengan tim anyar Humayra Racing Team dan di balap Meikarta ini baru perdana tampil dengan tim Alhamdulillah masih diberi kesempatan duduk di lima besar ungkap bangun dragbiker asal Kediri tersebut.

Comments

comments