DB Meikarta : Prediksi Tepat, Fu 200cc Racinghell Hantar Kiki Codet Podium Pertama 7.1 Detik

Kiky Codet start dengan FU 200cc

Jangan diragukan lagi deh di Pertarungan kelas neraka bebek 4t tu 200cc, datangnya pasukan sirkus dari jateng DIY & Jatim membuat pertarungan makin sengit di event yang berlangsung di Cikarang Jawa Barat, salah satunya Fu 200cc terbaru asal Purwodadi.

Sebelum event berlangsung kami @dragbike.id sudah memprekdisikan Fu ini akan tampil epic, memang sebelumnya sudah kerap tampil tapi belum begitu menyakinkan, Fu 200cc milik owner RacingHell#57 ini langsung ngejet sejak final IDC 2018 kemarin di Lanud Gading bersama Alvan Cebonk juara pertama.

Kali ini di ajang bergengsi Kita-kita Red White 201m Meikarta Fu 200cc Karya CMT tersebut berjaya lagi dikelas Bebek 4t tu 200cc dengan menggadeng dragbiker yang sering di landa galau yaitu Kiky Codet asal Demak mencatat waktu 07.177 detik. Menurut pantauan kami Fu ini kemarin juga tembus 7.1 Detik di IDC nah gimana broo udah mulai konsisten nampaknya.

FU 200cc milik Bayu Ucil Racinghell

Fu yang mengusung nama CMT RacingHell Bawang Wulung ini karakternya enggak keras begitu keras kak & lebih menonjol di torsi motor tersebut mungkin biar si pembalap mudah naikinnya ungkap Bayu selaku owner sedangkan Codet sendiri mengatakan kalau Fu tersebut sudah cukup banter jadi tinggal main aman aja ngerapiin setiap perpindahan gigi.

Comments

comments