DB Meikarta : Ini Rahasia Ninja std 155cc LRT Sanjaya Jet Hantar Gerry Posisi Terbaik 7.1 Detik

Ninja std 155cc LRT Sanjaya Jet

Gerry Setyawan alias Gerry Percil akhir-akhir ini nampak lagi On Fire dibeberapa event yang doi ikuti semisal di acara adu kebut lurus di Meikarta yang bertajuk Kita-kita Red White Dragbike 201m Championship.

Masih di team yang sama di penghujung tahun 2018 yaitu Lancelot Racing Team yang dikomandoi oleh Lutfi LRT Dompu asal NTB, menunggangi Ninja Standar 155cc asli karya tangan mekanik yang bermarkas di Selokan Mataram Yogyakarta, Gerry buktikan sendiri kalau masih punya nyali bertarung dengan mencatat waktu 07.193 detik. Catatan waktu ini masih sama dengan yang doi peroleh waktu final IDC yaitu 07.165 detik tak goyah rupanya masih konsisten di angka 7.1 detik. Istimewa Broo

Disisi lain rivalnya hanya mampu menembus catatan waktu 07.2 detik, misalnya yang sempat jadi ancaman yakni Ninja std 155cc milik IUS MOTOR Pekajaman dimana dibawah Kendali Asep Robot tembus time 07.246 detik. Robot sendiri disini jadi ancaman yang serius pasalnya bermain di kandang sendiri masih dekat dengan rumahnya di Bandung Jawa Barat.

Seperti yang dikatakan oleh Gerry “Kita bermain disini rasanya kaya main di IDC mas, musuhnya berat semua untuk di kelas Ninja Standar alhamdulillah masih di kasih yang terbaik namun tadi sempat was-was juga pasalnya ada pasukan tuan rumah Asep Robot dengan Ninja Pekajaman tersebut, soal sirkuit disini agak licin juga tapi masih layak & bagus buat balap kata pemuda asal Madiun tersebut.

Sementara itu untuk spek Ninja tersebut ungkap Kemo Sanjaya mengatakan speknya tak banyak perubahan mulai awal musim balap karena sparepartnya di dukung dari berbagai produk mulai dari karbu di racikan Kendar Karburator sedangkan untuk gas buang Yudha Kemo yang membuatnya sendiri, pindah ke bagian dalam mesin ada ratio & kruk as asal QTT dimana kata Kemo produk satu ini sangat cocok & awet untuk Ninja standar kompetisi tidak mudah aus atau trobel.

Comments

comments