DB Kita-kita : Triple Kills, Jupiter 130cc Kawahara R&D VRG Cetak 8.0 Detik Dipimpin Oleh Galih Dwi

Triple kills jupiter 130cc berbendera Kawahara R&D VRG dimana tiga posisi teratas di kelas bebek 4t tu 130cc berhasil di sikat pada gelaran SSS Kita-kita Roling Speed Championship 2019 di Meikarta Cikarang Kemrin Minggu (24/02).

Semua dragbiker yang mengawal tim Kawahara R&D VRG mampu menembus time 8.0 detik konstan. Diawali dragbiker yang udah dipercaya oleh Kawahara sejak beberapa tahun yaitu Galih Dwi mencetak time 08.024 detik dibayangi oleh Eza Child di urutan kedua time 08.048 detik dan yang KETIGA Arif Tijil asal Jatim menjadikan triple kills atas rivalnya mencatat waktu 08.080 detik.

Arif Tijil asal Jatim

Memang jupi nya udah kencang mas semoga bisa konsisten & ini baru tahap awal bisa menjadi tolak ukur harapannya di IDC nanti bisa mencatat waktu yang sama mungkin lebih, soalnya lawan juga berat semua. Cuap Bapak asal Boyolali Galih Dwi

Senada juga dikatakan oleh Bos Vincent kalau kita di Meikarta ini kita bermain sambil riset juga untuk persiapan esok di IDC yang dimana pertarungannya lebih greget & tau sendiri kan lawan-lawannya juga hebat semua.

Comments

comments