DB Kita-kita : Ninja std 155cc Gentong Liliput57 Pekajaman Raih Hasil Positif Perdana Tayang!

Sajian baik diberikan langsung di kelas sport 2tak standar 155cc. Yaitu dari tim asal Bandung yang  bermain di gelaran Kita-kita Roling Speed Championship 2019 Seri Pertama.

Ninja berkelir biru garapan Mekanik asal Yogyakarta Potter Pekajaman berhasil mencetak nilai positif pasalnya Ninja satu ini baru saja keluar pertama kali dari garasi Pekajaman alias masih perawan baru pertama turun ke event resmi. Dikelas Point Ninja berbendera Gentong Concept Liliput57 Pekajaman berhasil menduduki posisi ke empat dengan dragbiker Arif Tijil dan ke lima Sonel keduanya berhasil mencetak time rata 7.3 detik.

Lanjut di kategori pemula Ninja ini berhasil menduduki podium ke tiga dengan pembalap Fachry Child time 7,4 detik. Sedangkan di kategori Lokal Wilayah Bekasi mencetak di urutan pertama bersama Eza Child 7,4 detik dan kedua Samin Hitachi 7,5 detik.

Perolehan hari ini termasuk istimewa bagi kami pasalnya Ninja ini juga baru jadi semoga kedepannya lebih baik lagi seperti Ninja IUS MOTOR yang sudah tembus time 7,1 detik kata bos Gilar Herdiansah (Gentong).

Comments

comments