DB Bodisa TSC: Buat Para Ex-Rider Silahkan Merapat!! Rasakan Kembali Sensasinya!!!

Dragbike.id – Ada yang baru dan menarik pada ajang balap drag bike 201 meter yang di helat oleh Bodisa Motor Sport bersama TSC (Trendy Sport Club), (24-25/11) di Sirkuit Lapangan Terbang TNI-AU Cicangkal. Ada sebuah kelas hiburan yang dipersembahkan oleh EO ternama ini.

Pasalnya, pada 23 kelas yang dilombakan ada 1 tambahan kelas yan menarik. Yakni kelas Ex-rider 140cc Rx-king open. Sebab, kelas ini merupakan kelas khusus bagi para mantan pebalap lintasan lurus 201 meter. Pada kelas ini ada satu regulasi yang menjadi acuan bagi para peserta yang akan mengikutinya, yakni harus berusia diatas 30 tahun.

Selain itu kelas Ex-rider 140cc Rx-king open tidak boleh untuk yang masih aktif mengikuti ajang balap. Kelas yang bisa disebut kelas hiburan di acara drag bike ini, memang benar-benar diperuntukan untuk mantan pebalap dan para mekanik yang sedianya hanya mempersiapkan kuda besi andalannya.

Buat kalian para mekanik ataupun ex-rider yang masih ingin balapan bernostalgia pada saat menjadi pebalap menunggangi kuda besi dan menikmati atmosfer lintasan lurus memacu penuh kuda besinya, buruan daftarkan diri kalian dan ramaikan kelasnya.

Comments

comments