DB Bodisa TSC 2018: Para Juara Umum Drag Bike Bodisa Boyong Mini GP, M.Dhiba dan Adit Coco Adu Point Di Kelas Open!

Dragbike.id – Dalam event drag bike 201 meter di Sirkuit Lapangan Terbang TNI-AU Cicangkal memberikan apresiasi lebih, 1 buah unit mini gp kepada juara umum eventnya. Yakni juara umum open, juara umum pemula, dan juara umum breket. Setelah 2 hari digelar (24-25/11), keluar satu nama pebalap di setiap juara umum yang telah ditentukan.

Juara umum open, Muhamad Dhiba serta Adit Coco beradu point karena mereka memiliki point yang sama yakni total 88 point. Namun setelah dihitung point perkelasnhya, panitia mengumumkan yang berhak untuk mendapatkan 1 unit mini gp ialah M.Dhiba. Adit Coco yang memiliki point sama, mendapatkan 1 unit helm NHK Predator atas juara umum open yang diraihnya juga.

Muhamad Dhiba, pebalap yang sering bertengger di podium tertinggi ini sudah tidak asing untuk menjadi pebalap yang sering memecahkan rekor. Kali ini, Muhamad Dhiba sukses mengumpulkan point dikelas yang menjadi point khususnya. “Alhamdulillah bang bersyukur bisa dapet juara umum. Sebenarnya ada sedihnya juga balapan ini. Karena udah kebanyakan yang jump startnya juga, ada 5 kelas. Balapannya jadi sedikit kurang karena itu.” Pungkas pebalap 132 ini.

Untuk juara umum pemula, keluar nama pebalap Fachry Child yang keluar sebagai juara umum pemula. Pebalap yang eksis di dunia balap 500 meter ini sukses memboyong satu unit mini gp mengalahkan saingannya, Sonel Sudrajad di posisi kedua dengan raihan total point 73. “Alhamdulillah selalu bersyukur mas, dan aku juga gak nyangka bisa juara umum di akhir tahun mas. persaingan ketat ya mas banyak joki pemula yang berbakat. Dan terakhir saya berterima kasih banyak kepada team yang selalu support dan dukung saya.” Ungkap pebalap Tryto Project ini.

Dan yang terakhir, juara umum di kelas Bracket time. Kelas yang dimana butuh ketepatan bukan kecepatan ini, memunculkan nama Ombi CTR 34 Rindu Balap. Dirinya juga sukses membawa 1 unit mini gp bersama Muhamd Dhiba serta Fachcry Child.

Comments

comments