DB Bodisa TSC 2018: “Ngamen” Jauh Dari Kediri, Adit Coco Tinggalkan Jauh Pesaingnya Di BBK 4T 130CC TU

Dragbike.id – Adit Coco, pebalap asal Kota Kediri – Jawa Tengah, datang jauh ke Cicangkal, Rumpin – Bogor ini ternyata berbuah manis. Tidak sia-sia. Pasalnya pebalap bertubuh kecil ini jauh dari Kota Kediri ke Cicangkal “ngamen” dengan membawa kuda besinya Bebek 4T 130cc Tune Up, Bebek 4T 200cc Mesin Berdiri dan Mesin Tidur.

Yang menjadi sorotan penulis adalah Bebek 4T 130cc Tune Up ini baru saja rampung diselesaikan. Namun kuda besi racikan Wijaya Racing Kediri ini mampu menorehkan waktu 08.051 detik bersama Adit Coco. Adit berjuang bersama Ade Mrongky, namun sayang tidak dapat merangsek masuk podium bersama Adit Coco.

“Motor karakternya keras mas. Liar dibawahnya, dan diatasnya limite mas jadi engga cukup sampai finish. Soalnya engga ada beban timbangan. Beda dengan di Jawa mas kita harus timbangan di balapannya. Kalo disini tubuh yang kecil diuntungkan karena engga timbangan.” Ujar Adit Setyawan saat ditemui langsung oleh dragbike.id.

Kuda besi pacuannya ini bersaing ketat dengan kuda pacu dari pebalap lainnya. Yang dimana keluar nama pebalap Fachry Child yang sukses di posisi kedua. Ayip Rosidi di posisi ketiga, Omponk Kecil di posisi keempat, dan Eza Chemonk di posisi kelima.

“sebenarnya motor ini sudah di prepare dari rumah dan dapat time saat setting 7,9 detik. Namun hasilnya lain, aku dapat waktu 8,0 detik. Ini karena aku sprint dibawahnya. Kondisi trek sedikit berdebu dan berpasir. Tapi treknya sendiri sebenarnya enak, apalagi jarak pengeremannya mas.” Tutup pebalap Kediri ini.

Comments

comments