DB Bodisa TSC 2018: Matic 200cc TU Wahana Baru Motor, Tembus 7,3 Detik Bersama Adit Coco

Dragbike.id – Wahana Baru Motor Bandung, sebuah nama tim balap motor yang tidak asing di ajang balap drag bike 201 meter tanah air. Tim yang bisa disebut sebagai specialist matic asal kota kembang ini tidak pernah absen membawa pebalap kuda besinya untuk bertengger di podium setiap event.

Adit Coco, pebalap bertubuh ringan kecil ini sukses menggass poll kuda besi berbaju putih ini dengan raihan waktu 07,348 detik. Bersama Wahana Baru ROB1 GBU RRT sedikit lebih cepat 1 sepersekian detik dari Osenk Tanxian yang sukses meraih waktu 07,428 detik. “Motornya enak mas engga sulit kok. Dari bawah sampai keatasnya isi terus.” Buka Adit Coco kepada dragbike.id langsung.

“Aku cuma setting raba-raba di paddock aja mas. Engga setting pas latihan bersama. Kendala Cuma di trek aja, karena berpasir jadi agak licin. Debu berpasir treknya. Karena aku cuma setting raba-raba di paddock, pas race jadinya aku main ngotot. Aku tembak lampunya.” Tutup Adit.

Selain sukses menghantarkan pebalapnya serta menorehkan raihan waktu terbaiknya, Popo selaku mekanik Wahana Baru Motor Bandung ini juga sukses menghantarkan pebalap-pebalap lainnya di deretan podium Drag Bike Bodisa TSC 2018. Yakni Osenk Tanxian di posisi kedua, Muhamad Dhiba di posisi ketiga, dan Riki Butong di posisi kelima.

“Alhamdulillah bersyukur dengan hasilnya mas. Moto ini terakhir balap di event Drag Bike Piala Walikota Tangerang Selatan, BSD mas. Event itu Alhamdulillah sukses juga. Setelah selesai event itu, motor kita engga apa-apain. Kita langsung bungkus aja. Bongkar paling hanya kirian di trek aja mas untuk penyesuaian motor dan pebalap.” Pungkas a popo sapaan akrab dari juru kunci Wahana Baru Motor Bandung.

Comments

comments