DB Bodisa TSC 2018: 744 Starter Pebalap Banjiri Cicangkal, Prepare Kembali Akhir Tahun

Dragbike.id – Pagelaran drag bike 201 meter spektakuler penghujung akhir bulan ini yang dihelat oleh Bodisa Motor Sport, nama yang sudah tidak asing lagi balapan lurus khususnya Kota Tangerang Selatan, sukses digelar dengan lancar tanpa ada hambatan (24-25/11). Balapan yang diselenggarakan di Sirkuit Lapangan Terbang TNI-AU Cicangkal ini sukses meraih total 744 starter.

Sudah tidak bisa dipungkiri kembali, Bodisa Motor Sport memang selalu kebanjiran peserta dalam setiap event yang digelarnya. Dalam sejarahnya Bodisa yang dikomandoi oleh Haji Pesek sapaan akrabnya ini sempat memecahkan rekor mencapat total 1000 peserta lebih. “Alhamdulillah balapan kali ini berjalan lancar. Target sebenarnya 800 starter mas.” Buka Haji Pesek langsung kepada dragbike.id.

“Event ini pada final alhamdulillah lancar dan mendukung dari awal dibuka sampai selesai. Cuaca mendukung. Cuma pas penyisihan aja hari Sabtu terkendala cuaca. Siang menjelang sore sempat terguyur hujan. Tapi bersyukur engga lama hujannya langsung reda.” Lanjut ayah dari pebalap wanita Dara Botoh ini.

Jumlah angka yang besar bukan untuk sebuah event balapan. Bodisa Motor Sport pada akhir tahun juga akan menggelar event kembali, sembari menghabiskan akhir tahun 2018 dan menyambut tahun 2019 yang akan datang. Bodisa akan menggelar balapannya di Sirkuit Lapangan TNI-AU Cicangkal kembali. Buat kalian yang bingung dan ingin merayakan tahun baru, yuk persiapkan kembali kuda besi kalian masing-masing.

Comments

comments