Dapat Dukungan Kuat Dari Dragster JABAR, H.Rio Teguh Pribadi Maju Kembali Di Pemilihan IMI JABAR 2016-2020

Dukungan penuh pembalap JABAR untuk H.Rio Tehuh Pribadi (Dok. Pribadi RTP)
rollingspeedlogo

Dragbike.id (Bandung) – H.Rio Teguh Pribadi yang punya nickname beken di sapa RTP, kini di pastikan akan maju kembali dalam pemilihan Ketua IMI JABAR periode 2016-2020. Banyak prestasi yang sudah dia raih di kepemimpinan 2012 hingga 2016. Tah usah di sebut segudang prestasi yang berhasil RTP raih, namun yang patut di catat, ialah kemajuan dari Otomotif JABAR sendiri. Khususnya Drag Bike broo…….  dari tahun 2012-2016 kemajuan drag bike di tanah Jawa Barat amat terasa begitu bergairah

Dukungan dari tanah drag bike boleh lah DBI katakan ia mendapatkan suara dominan. Hampir 98% pelaku drag bike di JABAR menyuarakan suaranya untuk  mendukung RTP kembali menduduki posisi ketua IMI JABAR. Terlihat di acara ” Kesepakatan Bersama Mendukung RTP menuju IMI JABAR 1”  yang di adakan di cafe bilangan Dago, Bandung pada minggu kemarin.

Dukungan kesepakatan ini datang dari beberapa pembalap seluruh otomotif, Mulai dari Drag Bike, Road Race, GTX, Roda 4 dan lainnya. Intinya mereka mendukung penuh untuk H.Rio Teguh Pribadi menduduki IMI JABAR kembali. ” Buat saya itu Pa Haji (RTP) orang yang betul betul paham akan drag bike. Coba kalian ingat ingat, drag bike di jabar di bawah kepemimpinannya berkembang pesat. Di tambah beliau dlu pernah bergelut di drag bike juga. Jadi ini sosok pemimpinan yang tepat ” Ucap Asep Robot dragster yang gemilang di tahun ini.

Asep Robot, Riano Karim, Wiwi Mungil, Boy Wiliam, F.Pendhol dan Rian Konyeh perwakilan Drag Bike JABAR dukung RTP ke 1
Asep Robot, Riano Karim, Wiwi Mungil, Boy Wiliam, F.Pendhol dan Rian Konyeh perwakilan Drag Bike JABAR dukung RTP ke 1

Perwakilan dragster jabar di hadiri oleh Asep Robot, Wiwi Mungil, Riano Karim, Boy Wiliam. Dan yang mengejutkan, F.Pendhol, dragster dari Jawa Tengah pun menyuarakan suaranya mendukung penuh RTP. Welehhh ada sinyal tahun depan balap di JABAR nih si pendhol xixiixixix.

IMI JABAR sudah menjadi wadah yang sempurna di setiap tahunnya, ini semua berkat keseriusan beliau dalam membina olah raga otomotif. Peraturan peraturan yang tidak memberatkan beberapa pihak di ciptakan, amat sangat fair untuk semua pelaku drag bike. Sy juga merasakan sendiri.  Di mana setiap tahunya peraturan regulasi drag bike semakin matang ” cetus Rian “Konyeh” Hidayat manajer team drag bike.

Ya iyalahhh RTP beberapa tahun kebelakang berkecimpung di dunia drag bike. Dan klo DBI boleh mengatakan, hampir 98% pelaku drag bike di JABAR menyuarakan suaranya untuk RTP. Dengan adanya tulisan ini, www.dragbike.id mendukung penuh H. Rio Teguh Pribadi untuk kembali maju dalam pemilihan ketua umum IMI JABAR yang sebentar lagi akan di laksanakan. GASPOL terus pa haji……………….. | www.dragbike.id

 

 

 

Comments

comments