Dandim Dragbike Babel 2019 : Gunakan CDI Kawahara, Fu 200cc Karya Hafid YB55 Raih Podium Teratas di Kelasnya & FFA

Frogz Speed YB55 Racing

FU garapan YB55 Racing Boyolali berjaya di tanah Bangka Belitung pada kelas Bebek 4t tu 200cc. Dimana Fu ini di IDC Kemarin menjadi momok setelah tembus 7.0 detik pada penyisihan.

Sedangkan di Babel Fu ini membawahi tim Frogz Speed YB55 Racing di pacu langsung oleh duo dragbiker diantaranya Adit Coco menempati posisi pertama time 7.143 detik & Jhon PK di urutan kedua time 7.321 detik. Coco sendiri baru pertama kali naik Fu dari YB55 Racing sedangkan Jhonz udah kerap kali baik IDC & Gadhuro doi Sering join.

Coco pun langsung buka bicara soal Fu tersebut tak diragukan lagi soal Powernya, memang tidak begitu keras namun saat mulai masuk gigi ke tiga udah mulai teras tenaganya makin padet aja ngisi terus, cara bawanya pun juga mudah kata Coco.

FU 200cc Karya Hafid YB55 Racing

Saat kita sambangi bengkel YB55 kita menemukan rahasianya broo, berikut kata sang peracik Fu 200cc berkelir Hijau tersebut.

Hafid selaku juru racik mengatakan untuk spek masih sama seperti waktu IDC belum ada perubahan (Cari di artikel IDC) dan perlu digaris bawahi beberapa speknya kita pakai produk dari Kawahara.

Nah hal satu ini yang menjadi salah satu pendongkraknya yaitu otak dari motor ters terpasang CDI dari Kawahara Racing dimana segala kebutuhanya kita mapping sedemikian rupa jadi kalau dibandingkan dengan yang lain tak kalah bagusnya soal kelistrikan / pengapiannya.

Hal tersebut juga di imbangi dengan output nya yaitu knalpot dari JRM Racing Muffler dimana knalpot nya ini di desain khusus atas permintaan dari Hafid Yusuf Bahtiar.

Dan terakhir rangka Fu tersebut dibikin langsung oleh teman dekat Hafid yaitu Febry Soto owner dari Frame27 Solo.

Comments

comments