Curhatan Asep Robot Di Kala Karirnya Yang Makin Bersinar Di Penghujung Tahun 2016

2016 ialah karir yang gemilang untuk Asep Permana Sidiq
rollingspeedlogo rollingspeedlogo

Dragbike.id (Bandung) – Kalo boleh di bilang, sekarang siapa sih yang ga kenal dengan nama Asep Robot di jagat drag bike pulau Jawa, khususnya Jawa Barat ????. Mungkin semua orang akan mengenal sosok pria yang punya nama asli Asep Permana Sidiq akan kemampuannya yang mahir memutar slongsong gas. Pria lansiran 23 tahun silam, lambat laun menjadi sosok yang di jadikan idola oleh para penggila adu karapan 201M. Sifatnya yang santun, periang dan mudah bergaul menjadikan dirinya mudah untuk mendapatkan simpati dari siapapun di sekelilingnya.

Soal prestasi ????? ga usah di ragukan borrr…….. Memulai karir balap resminya di awal tahun 2014 silam, ia pun mulai mengejar impiannya menjadi dragster profesional di awal karirnya. Kini Robot mulai menjelma menjadi sosok dragster yang di segani lawan, baik di event Jabar maupun sekitaran pulau Jawa.

Lama mengasah ilmu di Jateng, Kini sosok Asep Robot di drag bike semakin di segani karna kemampuan optimalnya
Lama mengasah ilmu di Jateng, Kini sosok Asep Robot di drag bike semakin di segani karna kemampuan optimalnya

Menginjak awal tahun 2016, si robot memutuskan untuk menetap di daerah Jawa Tengah. Bisa di tebak, niat dia berdiam diri di Jateng bukan lah hanya buang waktu semata, melainkan mengasah kemampuan dirinya di drag bike ” Saya bisa di bilang nekat waktu itu mas, ya tapi mau ga mau saya harus nekat ke sana. Klo saya diam di sini aja (Jabar) susah untuk saya berkembang ” Guman robot yang tak salah berhijrah ke jawa tengah untuk mengasah kemampuannya. Kebetulan niatnya untuk hijrah ke Jateng di dukung penuh oleh seluruh rekan bahkan keluarganya. Alhasil, Tahun 2016 ialah tahun yang gemilang untuk alumnus SMKN 6 Bandung.

Impian di awal karir kini menjadi semakin nyata
Impian di awal karir kini menjadi semakin nyata

Kini si robot sudah mulai merasakan manisnya hasil jerih payahnya, masih di ingat impiannya dulu ” Dlu saya punya cita cita di awal balapan mas, saya ingin bisa seperti pak Eko Chodox secara profesional. Alhamdulilahhh perlahan lahan prestasi saya semakin baik, bahkan bisa di bilang mendekati beliau ” tutur Robot yang ramah dan sopan

Di balik suksesnya seseorang, tentu ada sosok yang selalu mendukungnya. ” Buaku orang yang paling berjasa itu ialah orang tua saya mas, mereka yang selalu mensuport saya mulai saya meniti karir. Dan ga lupa seluruh team IUS Motor yang ga bosan bosanya suport saya secara moral maupun Financial, Bos Ius, Bos Iwan, Taufik SP mekanik saya, Rian Konyeh Manager terbaik saya, dan banyak orang orang yang ga bisa saya sebutin satu persatu yang mendukung di belakang saya.

Dukungan Orang tua dan pula Team mengalir deras, salah satu kunci sukses
Dukungan Orang tua dan pula Team mengalir deras, salah satu kunci sukses

Dan akhirnya, di penghujung tahun 2016 in, ia berhasil mendapatkan prestasi terbaik di dalam dirinya. Keluar sebagai Juara Umum Kejurda Drag Bike JABAR tahun 2016 menjadi hal yang bisa di banggakan, tapi sosok rendah hati dan tak mudah puas akan hasil masih menjadi prinsip hidupnya ” Tahun ini jadi tahun yang hebat untuk saya, tahun lalu saya keluar sebagai runner-up Kejurda Jabar. Tapi tahun ini saya berhasil menjadi yang pertama. Tapi saya tidak boleh terlalu puas, tekadku tahun depan ingin mengejar event event bersakala besar tidak hanya kejurda saja

BIG RESPECT untuk Asep Permana Sidiq atau panggilan keren nya Asep Robot, Sukses terus bot untuk karirnya. Kalo boleh lancang, DBI mengharapkan tetaplah menjadi sosok yang tetap rendah hati dan jangan pernah gampang puas akan keberhasilan. Tetaplah menjadi sosok yang seperti sekarang, yang di mana pedoman dalam karirmu di mulai dari niat yang baik. Ingat bot Niat baik akan selalu keluar menjadi yang terbaik.

Walahhhhhhhhhhhh bahasa gue kok jadi puitis yah wkwkwkw. | Penulis : Arfiadi – Foto : Arfiadi

Comments

comments