CB Techno Riau Preapre Habis Habisan Hadapi Event Dragbike 7 Berlian Putra Mahkota Riau Minggu Ini

Dragbike.id (Riau) – Jelang laga final series 7 berlian putra mahkota Sumatera Dragbike yang tak kalah serunya, team-team elok di tanah Sumatera sudah melakoni Prepare demi mempertahankan nama baik Team.

Semisal Team satu ini sebut saja CB Techno asal Riau yang juga sebagai tuan rumah gelaran even bergengsi tersebut sudah melakukan setting beberapa motor andalannya demi mempertahankan gelar juara umum even tersebut , dua peracik motor yakni Alan setiawan yang di pasrahkan khusus untuk matic 200cc serta mesin 4 langkah lainnya dan Rio Kampret di mesin 2tak dikuras habis pikirannya.

Katon Kilup duduki peringkat pertama klasmen sementara

Sedangkan perolehan Point tertinggi kali ini di pegang oleh Katon Kilup, dragbiker yang dipercaya oleh bos Andrinaldi untuk menggeber beberapa kuda besinya antara lain Mio 200cc, ninja tu 155cc, Ninja frame std 155cc, Fu 200cc dan jupi 130cc.

Intinya dilaga final kali ini akan perang habis-habisan hehe, tetap berusaha memberikan yang terbaik tentunya dengan target juara umum full seri gelaran 7 berlian putra mahkota Sumatera Dragbike ” kata Andrinaldi selaku owner.

Akankah berlangsung sengit pertarungan para dragbiker Sumatera??? Tunggu aja kelanjutannya hanya di portal dragbike.id | Penulis : Thoni

Comments

comments