Yuk Bikin Klep Lebih Enteng Dengan Teknik “Back Cut Valve”

Dragbike.id (Bandung) - Mungkin kalian sudah pernah dengar istilah "Back Cut Valve" ?? Teknik yang sudah tidak asing di telinga para tunner ini rupanya...

Cukup Bubut gearbox, Matic makin maju boss!!!

Tips enteng dan iseng yang rada-rada berat. Rada berat kalau dikerjakan sendiri. Kalau mau ringan tinggal suruh mekanik bengkel untuk membongkarnya dan membawanya ke...

Yuk Latihan Nembak Lampu Start Drag

DBB- Sebenernya banyak cara untuk mengasah skill Reaction Time (tembak lampu start) bisa dari memperhatikan kedip si lampu start saat sedang berlatih Drag Bike...

SND Racing Kini Terima Jasa Rubah Head Klep Lebar, Mesinnya Pakai CNC Browww. Harga...

Dragbike.id (Bandung) - Kabar baik datang untuk kalian penggila mesin 4 langkah alias 4T. Kali ini kabar baik datang dari SND Racing yang sudah...

Modal 2RB Usir Klep jeding

DBB- Pasti kalian pernah ngalamin keselnya klo lagi enak enaknya peforma mesin setelah ganti klep baru eh beberapa menit kemudia kedenger suara berisik dari...

Yuk Pahami Oli Samping Yang Sesuai Untuk Mesin Kompetisi

Dragbike.id (Bandung) - Pasti banyak dari kalian yang sudah paham betul seberapakah pentingnya oli samping di mesin 2T, pelumas yang bekerja untuk melindungi gesekan...

Kini HDR M-Tech Buka Bengkel Racing dan Bengkel Bubut lengkap cuyy ..

Dragbike.id (Depok,Jawa Barat) - Mengenal Nama HDR M-tech sudahlah tak asing di telingan para penggemar otomotif sekitaran DKI-Jakarta, Depok, Tanggerang dan Bogor sebagai salah...

Khasiat Stainless Steel Type 304 Untuk Knalpot Racing, Yuk Kenali Khasiatnya

Dragbike.id (Bandung) - Jangan anggap remeh part yang satu ini, lebih di kenal dengan saluran gas buang atua Knalpot rupanya memiliki khasiat penyumbang tenaga...

DYNOTEST Itu Apaan Sih ???? (Part1)

Dragbike.id (bandung) - Kalian mungkin sering dengar istilah "Dynotest" namun beberapa di antara kalian mungkin belum paham betul apa itu Dynotest ???. Apalagi di...

Bagi bagi stiker DBB gratis (LIMITED)

DBB- Alhamdulilah stiker DBB sekarang udah bisa kalian dapetin secara cuma cuma tanpa di pumut biaya alias GRETONGAN heheheh. bagi yg mau stiker DBB...

Creampie Muffler Solusi Tepat Naikin Performa Ninja Kompetisi

Ngomong soal motor Ninja kompetisi yang bersaing di ajang balap dragbike mesti tak lupud juga soal sparepart yang di gunakan terutama soal gas buang...

Tips Pembalap Drag TOP Jabar Agar Fokus Balap Walaupun sambil Berpuasa

DBB- Udah wajib hukumnya untuk umat muslim di seantero dunia menjalankan ibadah puasa. Ga jadi alesan kalo gara gara menjalankan ibadah puasa kondisi fisik...