Bodisa Sukses Beri Gebrakan Kembali Di Cicangkal

Dragbike.id – Sudah sempat di beritakan oleh penulis pada akhir bulan sebelumnya bahwa Bodisa Motor Sport, event organizer yang namanya sudah tidak awam lagi untuk kancah balap lurus terutama di Provinsi Banten ini, dirinya akan memberi gebrakan kembali pada bulan ini (9-10/3). Padahal pada sebelumnya dirinya sudah sukses lancarkan event perdananya (9-10/2).

Benar saja sesuai prediksi dan pantauan penulis bahwasanya event organizer yang di komandoi oleh Haji Asep Bahrudin ini sukses kembali memberi gebrakan pada kancah balap lurus. Pada saat ini (9-10/3) Bodisa sukses menghelat kembali drag race 402 meter dam drag bike 201 meter. Bersama kawan-kawan Mahasiswa Teknik, Universitas Trisakti event organizer asal Kota Tangerang Selatan ini sukses untuk memberi gebrakan kedua kalinya di Sirkuit Non-Permanen Lapter TNI-AU Cicangkal, Bogor – Jawa Barat.

“Alhamdulillah balapan lancar semua, walaupun sedikit kurangnya kuota di drag bike nya ya. Namun kita sudah tembus target untuk mobil di angka 300 dan motor 200. Dan hari Sabtu kita di terpa cuaca tidak baik. Kalo di gabung kita juga standard sebenarnya di total sekitar 500an. ” Jelas Haji Pesek sapaan akrabnya.

Tercatat dengan total 311 starter drag race 402 meter dan 223 starter drag bike padati Sirkuit. Untuk jumlah angka starter drag bike memang tidak biasanya untuk Bodisa Motor Sport, ini di karenakan suatu hal yaitu bentrokan jadwal event di beberapa daerah. Ini yang membuat jumlah angka starter turun pada angka ini.

“Saya salut dan bangga untuk teman-teman mahasiswa semuanya yang memiliki semangat ke kompakan dan semoga hubungan ini berjalan sampai kapanpun. Dan saya berterima kasih untuk para sponsor yang masih setia bersama Bodisa Motor Sport sampai detik ini. JPX Helmets, Sanqua, Uma Racing, Pro Liner, RCB dan Red Bull. Bodisa berkomitmen akan terus menjaga kepercayaan yang sudah di berikan, dan kita selalu berusaha untuk menjaga dan memberikan yang terbaik. Untuk kedepannya Bodisa akan buka khusus motor 2 hari, Mei dan Juni dalam dekat ini. Dan kita akan buka Super Moto.” Tegasnya kepada penulis.

Wah sudah mulai ada bocoran untuk event selanjutnya. Mau tau ulasan apa berikutnya yang akan dragbike.id akan sampaikan? Pantengin terus portal web the first media drag bike of Indonesia.

Comments

comments