Bodisa Night Race 2018 Sukses Di Gelar, 750 Dragster Padati Sirkuit

Dragbike.id – Event drag bike 201 meter yang digelar selama 1 hari penuh oleh Bodisa Motor Sport di Sirkuit non-permananent Lanud TNI-AU Cicangkal, Rumpin – Bogor, Jawa Barat (31/12) sukses diselenggarakan. Dimulai sejak pagi hari sampai dini hari, satu per satu kelas yang dilombakan dari 23 kelas selesai digulirkan.

Walaupun terhambat oleh cuaca buruk yang menimpa, namun perlombaan tetap kondusif digelar sampai datangnya waktu perlombaan dimalam hari. “Race hari ini Alhamdulillah walaupun hujan dan molor sedikit dari jadwal yang ditentukan. Hanya kurang lebih satu jam waktu yang molor.” Pungkas Haji Bahrudin.

“Target peserta adalah 800 starter. Tapi kali ini 750 starter, kita tetao bersyukur Alhamdulillah.” Lanjutnya kepada penulis. Bodisa Night Race tahun 2018 dengan 2017 berbeda, dikarenakan pihak panitia mengevaluasi pembenahan kelas-kelas yang tidak ada kuotanya. Selain itu dikarenakan beberapa pekan waktu yang lalu Provinsi Banten tertimpa musibah, pihak panitia tidak melaksanakan pesta kembang api serta musik, namun menggantinya dengan tasyakuran bersama tokoh Agama setempat.

Menurut informasi yang didapat penulis oleh pihak panitia, untuk tahun 2019 sudah dipersiapkan semuanya perlombaan selama 1 tahun. “2019 jadwal sudah siap. Tinggal kita release saja. Bocorannya ada balap mobil 402 meter, moge 402 meter, dan drag bike 201 meter. Kami akan selenggarakan pada bulan 2 tahun 2019 ini. Selain itu aka nada perubahan kelas dikarenakan ada pembalap yang sudah naik level seeded dari pemula.” Tegas Haji Bahrudi sekaligus kata penutup kepada penulis.

Comments

comments