Bodisa Night Race 2018: Sport Frame STDR Zhalu Tuner Siap Jadi Ancaman Serius Di Kelasnya

Dragbike.id – Zhalu Tuner, sapaan akrab untuk hasil racikan dari Ninja Standard asal Kota Kembang, Bandung – Jawa Barat ini siap menjadi ancaman yang serius di kelasnya Sport 2T 155cc Frame STDR. Kuda besi berbaju putih ini bisa menjadi kompetitor untuk para pesaingnya yang lain di Bodisa Night Race 2018 (31/12).

Sebab, dari hasil pantauan penulis ninja standard racikan asli dari Kota Kembang ini pada saat sesi setting tembus waktu 07.189 detik lewat joki andalannya Opick Acil. Besok (31/12) ninja standard asal Kota Kembang, Bandung ini akan membela tim Ceps speed 144 zhalutuner89 hasil crane. Ricky Qdut, manajer dari tim menuturkan “Target raih podium mas. Berusaha semaksimal mungkin. Dan intinya berdo’a aja. InsyaAllah konsisten sama waktu setting.” Saat dihubungi langsung oleh penulis.

Opick Acil akan di duetkan oleh pebalap nasional yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga roda dua balap lurus, yakni Adit Coco. Pebalap bertubuh kecil asal Kota Kediri – Jawa Tengah siap merangsek ke podium tertinggi pada event drag bike akhir tahun ini.

“Waktu riset hanya 2 minggu mas setelah sebelumnya sempat dibalapkan di Banten PBS kemarin. Timenya 7,3 detik. Habis itu langsung dibongkar repair lagi. Mesin baru jadinya. Setting di Brigif dapet time 07.301 detik. Langsung bungkus bawa ke Cicangkal. Sempat setting Alhamdulillah dapat 07.189 detik. Motor dari bawah sampe atas kuat, laju terus.” Buka Opick saat dihubungi langsung oleh penulis.

“Waktu di Banten kendala di gear box gigi 2 sama karbu. Sekarang Alhamdulillah lebih baik. Semoga hasilnya maksimal. Pas tadi setting di Cicangkal sedikit engga fokus karena badan udah lemes mas hehehe. Bismillah ya mas buat besok balapan. Mudah-mudahan sesuai harapan yang diinginkan. Soal hasil biar Allah nentuin.” Tutup pebalap asal Majalaya.

Comments

comments