Bodisa Night Race 2018, Siap Semarakan Akhir Tahun

Dragbike.id – Gelaran event drag bike akbar di penghujung akhir tahun akan segera diselenggarakan oleh Bodisa Motor Sport. Nama yang tidak asing di ranah roda dua khususnya Banten. Kini bertajuk Bodisa Night Race 2018, di Lanud TNI-AU Cicangkal. Landasan Udara yang sebagai Sirkuit Non-Permanen andalan Bodisa.

Penghujung tahun ini, bodisa akan memberikan apresiasi lebih kembali, kepada para juara umum di event drag bikenya. Yakni pada Kategori Kelas Pemula, Kelas Open, dan Kelas Bracket Time. Untuk Kelas Pemula pembalap harus mengumpulkan point pada kelas Matic 130cc Frame STDR, Matic 200cc Pemula, Rx-King STDR TU Pemula, Rx-King STDR Dar Pemula, dan Sport Frame STDR.

Untuk di kelas Open, yakni Matic 200cc Open, Bbk 4T 130cc Open, Bbk 4T 200cc Open, Rx-King STDR TU Open, Rx-King STDR Dar Open, dan Sport Frame STDR Open. Serta untuk kelas Bracket Time, yakni Bracket Time 8 detik, 8,5 detik, 9 detik, 9,5 detik, dan 10 detik. Masing-masing dari setiap kategori juara umum tersebut berhak membawa pulang hadiah tambahan 1 unit Mini Trail yang telah disiapkan oleh pihak panitia. Dan bagi pebalap yang dapat memecahkan Bes Time berhak mendapat uang tunai sebesar Rp. 500.000,-.

Jadi, yuuk bagi yang belum mendaftarkan dirinya maupun tim masing-masing. Buruan merapat mendaftarkan secepatnya sebelum waktu pendaftaran ditutup. Pendaftaran akan ditutup jam 09.00 WIB dan pendaftarakan dilakukan di Lokasi Sirkuit Lanud TNI-AU Cicangkal. Dengan biaya pendaftaran hari terakhir, yaitu sebesar Rp. 500.000,-.

Comments

comments