Bodisa Night Race 2018: Peduli Sosial, Bodisa Adakan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Banten

Dragbike.id – Meski gelaran akbar yang meriah diadakan oleh Bodisa Motor Sport (31/12) di Sirkuit non-permanent Lanud TNI-AU Cicangkal, Rumpin – Bogor, Jawa Barat. Rasa kepedulian sosial yang dimiliki oleh Bodisa Motor Sport tetap mengalir.

Sebab, pada beberapa pekan yang lalu Provinsi Banten serta Lampung telah berduka dengan tertimpa bencana gempa dan tsunami. Maka dari itu, Bodisa dengan rasa kepedulian sosial yang tinggi, ikut serta mengajak para pebalap dan tim yang berada khususnya di eventnya untuk memberikan sumbangan dana untuk para korban Provinsi Banten khususnya.

“Event tahun lalu dengan sekarang berbeda. Tahun ini kita berduka. Saudara-saudara kita tertimpa musibah. Maka dari itu saya mengajak dan menghimbau untuk kita semua menyisihkan sebagian rezeki kita untuk para korban.” Ujar H. Asep Bahrudin nama lengkapnya.

Bagi kawan-kawan pembalap serta tim, yuk kita menyisihkan sebagian rezeki kita untuk saudara-saudara kita khususnya Provinsi Banten yang tertimpa musibah beberapa pekan lalu. Bukan seberapa besar kita memberi namun seberapa besar kita perduli.

Comments

comments