Bodisa Night Race 2018: Hujan Berkah, Para Juara Umum Sukses Bawa Pulang Mini Trail

Dragbike.id – Bodisa Motor Sport yang baru saja melaksankan hajatnya di Cicangkal, Rumpin – Bogor, Jawa Barat ini memberikan 3 buah unit mini trail sebagai ganjaran untuk para pemenang, juara umum pada eventnya di akhir tahun 2018 yang bertajuk Bodisa Night Race 2018.

Pebalap pemula maupun open saling giat berusaha mengumpulkan point agar keluar sebagai juara pada kategorinya masing-masing. Panas dan hujan dilakukan agar dapat mengumpulkan point penuh di kategorinya. Keluar lah 3 pembalap hebat yang sukses meraih point tertinggi dan berhak membawa pulang masing-masing 1 unit mini trail dari Bodisa Motor Sport.

Opick Acil, Pembalap asal Jawa Barat ini sukses keluar Juara umum Pemula dengan raihan 65 point. “Alhamdulillah hadiah dari Allah tahun sekarang. Diberikan rezeki sama Allah di akhir tahun. Persaingan sangat ketat. Kuncinya fokus dan tenang. Meskipun cuaca kurang mendukung, namun balapan sukses dan meriah. Semoga kedepannya lebih baik lagi.” Ungkap Opick Acil, pembalap Juara Umum Pemula Bodisa Night Race 2018.

Selanjutnya, ada Adit Coco. Pembalap yang sebelumnya pada event yang digelar Bodisa Motor Sport juga. Dirinya keluar sebagai Juara Umum Open, namun harus rela berbagi dengan M. Dhiba yang saat itu memiliki point yang sama. Namun kini dirinya keluar sebagai juara umum open tunggal dengan raihan 78 point. “Alhamdulillah senang. Point jauh untuk kali ini. Kalo sekarang balapannya iseng-iseng liburan saja mas. Balapan disini nyaman mas, terutama pada sisi trek yang sangat saya suka. Balapan disini nagih mas, hehehe.” Ujar Pembalap asal Kota Kediri, Jawa Timur ini.

Dan yang terakhir ada Azka Boim. Dirinya sukses keluar sebagai Juara Umum di kategori kelas Bracket Time. Dirinya yang diperhitungkan disetiap kelas bracket time sukses mengunci penuh point untuk dirinya dengan raihan 61 point. “Hattrick ya mas ke 3 kalinya. Kelas ini sebenarnya susah-susah gampang. Semua aspek sangat berkaitan. kita harus bisa baca lampu, motor dan diri kitanya harus menyatu. Dan yang paling penting rajin setting. Saya berharap lebih baik dan engga cuma kelas ini, kedepannya saya bisa ke kelas yang bergengsi.” Tutup azka Boim pebalap dari CTR 34 Rindu Balap, Bogor – Jawa Barat.

Comments

comments