Bodisa Night Race 2018: Adit Coco Rajai Kelas Raja

Dragbike.id – Setiap event drag bike yang diselenggarakan pastinya memiliki kelas bergengsi. Karena setiap daerah memiliki keberagaman dan bermacam-macam. Seperti Bodisa Motor Sport, promotor drag bike ini memiliki kelas bergengsi yang memiliki atmosfer sangat panas. Yakni Rx-King 140cc. Kelas ini tidak pernah kurang ataupun sedikit peminatnya. Baik pemula maupun open.

Di penghujung tahun  ini, kelas yang disebut kelas Raja ini memiliki raja baru. Yakni Adit Coco. Sebab dirinya mampu menjadi yang tercepat dengan torehan waktu 08.146 detik. Diikuti oleh pembalap seeded asal Karawang, yakni Ayip Rosidi bersama Cisadane Motor Dah Gitu Aja dengan torehan waktu 08.176 detik.

Adit Coco bersama Jhon Bagor Feat Bison Racing Team, racikan yang sudah tidak awam lagi. Bengkel yang berada di Cinere, Limo – Depok, Jawa Barat. Bison Racing Team. “Motornya enak mas. kuat dari bawah, terus keatasnya laju. Operannya cepat kayak ninja di matic tapi ini bedanya di kopling.” Buka Adit kepada penulis.

“Kalo disini (Banten) baru 2 kali naik. Sebelumnya sama naik motor Bison juga Cuma sekarang beda motornya aja. Yang saat ini lebih enak dan lebih kuat. Kalau diluar pulau aku juga sering. Cuman diluar pulau kurang seramai disini mas. Pas kedua kali bawa Rx-King aku lebih koreksi diri, karena pertama lebih banyak remisnya. Tadi Sempet sledding karena hujan.” Tegas pembalap juara umum open ini.

Comments

comments